Kriminal

Ngaku Anak Jenderal, Wanita yang Maki-maki Ibu Arteria Ternyata Istri Mantan Dandim Jakpus. Potongan video yang beredar Ibu Arteria Dahlan dimaki-maki di Bandara. (instagram)

Wanita yang Maki-maki Ibu Arteria Ternyata Istri Mantan Dandim Jakpus

Wanita yang Maki-maki Ibu Arteria Ternyata Istri Mantan Dandim Jakpus

JAKARTA, SPOST.id - Kejadian seorang wanita yang ribut dengan ibunda Anggota DPR RI, Arteria Dahlan, di Bandara Soekarno Hatta tengah menjadi sorotan. Ternyata wanita tersebut adalah istri dari mantan Komandan Kodim, Brigjen Muhammad Zamroni.

Penegasan ini disampaikan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi yang terseret dalam masalah ini karena ia sempat ditelpon untuk menengahi masalah tersebut.

"Waktu hari Minggu, kira jam 19.00 WIB, setengah 7-an, saya nggak tahu nomor telpon siapa, tiba-tiba menelepon saya, karena saya enggak punya beban di kehidupan saya, saya angkat telepon ini. 'Mas saya Zamroni mantan Dandim Jakarta Pusat'," ujar Prasetio menirukan pembicaraan dia dengan Zamroni saat kejadian, Selasa (23/11/2021).

Prasetio tidak merinci apakah Zamroni adalah sosok jenderal bintang tiga yang disinggung wanita tersebut saat kejadian atau bukan. Pasalnya dalam pemberitaan yang beredar, wanita itu mengaku sebagai anak dari Jenderal bintang tiga.

"Saya enggak ngerti, saya tidak berkomunikasi dengan si perempuan itu yang berkomunikasi dengan saya ya laki-laki jenderal itu," katanya.

Kendati demikian, Prasetio menyebut Zamroni menyatakan wanita tersebut sebagai istrinya. Dia bahkan meminta politisi PDIP itu menengahi masalah ini.

"Gitu saja omongannya. 'Masalah apa? yah mungkin ada senggolan di atas pesawat dengan istri saya'. 'Terus apa maunya? 'Mau minta maaf kita, saya mau minta maaf, sampailah seperti itu," pungkasnya.

Siapa Brigjen Zamroni?


Brigadir Jendral TNI Muhammad Zamroni adalah pria kelahiran 15 Juli 1968 lalu. Dia seorang perwira tinggi TNI AD yang sejak 2 Agustus 2021 mengemban amanat Widyaiswara bidang Nik Akmil.

Saat ini lulusan Akademi Militer tahun 1990 yang mahir dalam bidang Kaveleri ini dengan jabatan terakhir jendral bintang satu ini adalah Kepala Staf Komando Daerah Militer II/Sriwijaya.

Sebelum viral di jagad media sosial, Brigjen Muhammad Zamroni, bukan nama yang asing lagi, sebab kerap tampil dalam pemberitaan. Brigjen Zamroni menyelesaikan pendidikan militer, di Akademi Militer (Akmil)1990,Susarcab Kavaleri (1991),Suslapa-I Kavaleri (1998),Suslapa-II Kavaleri (2000),Seskoad (2004), Sesko Australia (2006) dan Lemhu RI (2016). (Jo)


0 Comments

BERITA TERKAIT

To Top