Kriminal

Petugas tengah mencegah kebakaran mobil pasca bentrok di Jalan Interchange Karawang Barat, Desa Purwadana, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Rabu (24/11/2021). (Foto/Kompas.com)

Bentrok Ormas di Karawang Mencekam, Brio yang Lewat Jadi Sasaran Amuk Massa

Bentrok Ormas di Karawang Mencekam, Brio yang Lewat Jadi Sasaran Amuk Massa

KARAWANG, SPOST.id - Bentrokan ormas terjadi di Jalan Interchange Karawang Barat, Rabu (24/11/2021). Akibatnya dua orang mengalami luka-luka dan sebuah mobil hancur.

Keributan tersebut tepatnya terjadi di depan Hotel Resinda, Desa Purwadana, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang sekitar pukul 12.00 WIB.

Ratusan massa berasal dari arah Karawang kota menuju kawasan industri.

Diduga mereka bertemu di depan Hotel Resinda. Dan kemudian massa lainnya muncul dari arah kawasan industri di Karawang Barat.

Kendati mobil sudah rusak parah, massa masih mencoba menghancurkan dan membakarnya.

Petugas pun sempat kewalahan lantaran kalah jumlah. Kemudian pasukan Brimob datang menggunakan barakuda dan berhasil menghalau massa ke arah Karawang Kota. B

Dilansir Kompas.com, nampak sebuah mobil honda brio bernomor polisi S 1724 BB bertuliskan keluarga besar GMBI distrik Rembang yang rusak parah.

Sementara dua orang mengalami luka-luka yang diduga pemilik mobil tersebut.

Aep salah satu warga mengungkapkan sebuah mobil Honda Brio melintasi di Jalan Interchange Karawang.

"Jadi mobil dari arah tol Karawang Barat, lewat sini tiba-tiba dikejar sama ormas yang pada pakai motor itu. Dikejarnya dari sebelum Pom Bensin, nah di depan hotel itu terkepung," kata Aep di lokasi.

Aep nenyebut suasana sempat mencekam karena massa menghancurkan mobil itu.

Satu sopir dan dua orang penumpang mobil itu juga menjadi sasaran. Mereka dikeroyok hingga dua di antaranya mengalami luka parah.

"Dua yang kena keroyok, satu sopir satu penumpang. Yang satunya lagi berhasil kabur ke dalam hotel," ucapnya.

Sementara itu Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono belum bersedia memberikan keterangan. "Nanti ya," kata Aldi, Rabu (24/11/2021).


0 Comments

BERITA TERKAIT

To Top