Daerah

Warga Kota Pamekasan, Jawa Timur, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki membusuk di sebuah rumah milik seorang dokter di Jalan Kemuning, Kelurahan Barurambat Kota, pada Rabu (24/11). Foto/CNN Indonesia)

Geger Penemuan Mayat Membusuk di Rumah Seorang Dokter di Pamekasan

Geger Penemuan Mayat Membusuk di Rumah Seorang Dokter di Pamekasan

PAMEKASAN, SPOST.id - Warga Kota Pamekasan, Jawa Timur, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki yang telah membusuk di sebuah rumah milik seorang dokter di Jalan Kemuning, Kelurahan Barurambat Kota, pada Rabu (24/11/2021).

Dokter pemilik rumah itu bernama Dwi Wiyono (65). Rumah itu ia beli empat tahun silam. Namun hingga kini masih belum ditempati dan sengaja dikosongkan. Selama ini Dwi bersama keluarganya tinggal di Jalan Stadion, Kota Pamekasan.

Penemuan mayat ini terungkap saat Dwi mendapatkan kabar dari seorang temannya bahwa rumah kosong itu pernah disatroni maling. Dwi bersama keluarganya lantas bergegas untuk mengecek keberadaan rumah tersebut.

"Baru masuk rumah, kami sudah mendapati aroma bau tidak sedap. Setelah kami cari sumber bau itu ternyata ada di kamar mandi. Di sini ternyata ada mayat yang sudah membusuk," kata Dwi dilansir CNN Indonesia.

Ia pun langsung melaporkan kejadian ini kepada aparat kelurahan setempat lalu diteruskan ke pihak kepolisian. Polisi langsung terjun ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. Mayat tersebut dievakuasi ke rumah sakit untuk diautopsi.

Kepala Subbag Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah Puspitasari membenarkan peristiwa penemuan mayat laki-laki membusuk tersebut. Akan tetapi dalam rilis keterangannya polisi belum bisa memastikan mayat tanpa identitas tersebut.

"Berdasarkan olah TKP dugaan sementara bahwa korban masuk ke rumah itu melalui atap rumah dengan cara membuka genteng, selanjutnya korban diduga terjatuh ke lantai yang mengakibatkan korban meninggal dunia," ujarnya.



0 Comments

BERITA TERKAIT

To Top