Fesyen

Koleksi Pakaian FENDI x SKIMS

Koleksi Pakaian FENDI x SKIMS Raup Untung Puluhan Miliar dalam Hitungan Menit

Koleksi Pakaian FENDI x SKIMS Raup Untung Puluhan Miliar dalam Hitungan Menit

JAKARTA, SPOST.id - Produk pakaian dalam (shapewear) besutan Kim Kardashian, SKIMS terus melakukan inovasi. Kali ini, mereka berkolaborasi dengan rumah mode mewah asal Italia, FENDI menghasilkan koleksi fashion yang begitu diincar banyak wanita. 

Terbukti, hanya dalam waktu semenit koleksi yang dirilis sejak 9 November 2021 itu habis terjual diburu penggemar. Bahkan, kolaborasi kedua merek fashion ternama itu menghasilkan USD1 juta atau sekitar Rp14,3 miliar pada 60 detik pertama. Wow!

Melansir dari Page Six, peluncuran kolaborasi dengan FENDI menjadi yang paling sukses dalam tiga tahun sejarah SKIMS. Item yang paling diperebutkan adalah dress yang dikenakan Kim saat menghadiri Penghargaan Inovator Majalah WSJ pada 1 November 2021 lalu. 

Di acara itu, Kim Kardashian terlihat glamor dengan gaun kulit ketat berwarna cokelat tua yang menonjolkan lekuk tubuhnya. Penampilannya makin memukau dengan sarung tangan kulit serta detail ikat pada bagian korsetnya dan ritsleting hitam di bagian belakang yang terlihat seperti belahan. Dress ini bukan hanya yang paling laris di antara produk FENDI x SKIMS, tapi juga paling mahal dengan harga US$4.200 atau sekitar Rp60 juta.

Sebelumnya, Kim Kardashian mengumumkan kapsul Skims co-branded pada 25 Oktober melalui Instagram pribadinya. Dia memposting serangkaian gambar yang menampilkan dirinya dalam bralette hitam tipis, bodysuit hijau, jaket puffer, bodysuit cokelat, dan bodysuit hitam lengan panjang. Semuanya dihiasi dengan logo kedua merek. 

Begitu pun dengan FENDI yang mengatakan bahwa koleksi ini khusus dibuat untuk semua wanita dengan berbagai bentuk tubuh dalam unggahannya di Instagram. 

"Untuk setiap tubuh dan setiap kesempatan. Jangan lewatkan koleksi kapsul eksklusif #FENDIxSKIMS yang menata ulang bahasa desain khas @SKIMS dengan sentuhan khas #Fendi."


0 Comments

BERITA TERKAIT

To Top