Metropolitan

Sekolah di masa pandemi covid-19. (foto-antara)

Imbas Covid-19, Lima Sekolah di Jaksel Ditutup

Imbas Covid-19, Lima Sekolah di Jaksel Ditutup

JAKARTA, SPOST.id - Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah II Jakarta Selatan (Jaksel), Abd Rachem, mengungkapkan, imbas temuan kasus covid-19, pihaknya menutup lima sekolahan.

"Ada yang ditutup, ada lima sekolah," kata Abd Rachem saat dikonfirmasi, Kamis (13/1/2022)

Sudin Pendidikan Wilayah II Jaksel membawahi enam dari 10 kecamatan di Jaksel yaitu Setiabudi, Mampang Prapatan, Kebayoran Baru, Pancoran, Tebet, dan Pasar Minggu.

Menurut Rachem, lima sekolah yang ditutup seperti Asisi dan SMA Labs School, Kramat Pela, Kebayoran Baru. Namun Rachem tidak merinci berapa orang yang terpapar covid-19 disebutkan di kelima sekolah tersebut.

"Di SMA LAbs School, satu guru dan dua siswa yang kena," katanya.

Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengungkapkan, ada tujuh sekolah yang ditutup sementara Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. Tujuh sekolah ini telah menggelar PTM) dengan kapasitas 100 persen.

"Seidaknya ada tujuh sekolah yang kami tutup untuk sementara waktu, kami lihat perkembangannya," kata Riza di Balai Kota Jakarta, Kamis.

Namun, Riza menyebut, Pemprov DKI Jakarta belum menghentikan kebijakan PTM 100 persen yang sudah digulirkan di Ibu Kota Jakarta. (Jo)



0 Comments

BERITA TERKAIT

To Top