Selebriti

Shareefa Daanish

Biasa Main Film Horor, Kini Shareefa Daanish Coba Genre Komedi Romantis

Biasa Main Film Horor, Kini Shareefa Daanish Coba Genre Komedi Romantis

JAKARTA, SPOST.id - Aktris Shareefa Daanish kerap membintangi fil-film horor. Misalnya, Di Sini Ada Setan, Rumah Dara, Danur: I Can See Ghosts, dan Danur 2:Maddah. Baru-baru ini, Shareefa Daanish menjajal genre lain lewat film Cek Ombak (Melulu) yang bergenre komedi romantis.

Perannya di film tersebut sangat berbeda dari peran-peran yang pernah dia mainkan sebelumnya. Dalam Cek Ombak (Melulu), Shareefa berperan sebagai ibu seorang remaja.

"Iya waktu ambil peran ini pertimbangannya aku pengin banget bisa mengeksplor akting aku dengan peran-peran yang berbeda," ujar Shareefa Daanish dalam press conference virtual, Jumat (14/1/2022).

Daanish ingin ia ke luar dari karakter seram yang selama ini melekat dengan dirinya. Oleh karena itu, ia melakukan observasi untuk memerankan karakter ibu. Dia menonton film luar negeri dengan genre dan cerita yang sama dengan Cek Ombak (Melulu).

Ia juga belajar dari kakaknya yang punya anak remaja. Main dalam genre komedi romantis ini jadi tantangan sendiri buatnya. Baca juga: Hindari Karakter Hantu, Shareefa Daanish Jadi Ibu Anak Satu dalam Film Cek Ombak (Melulu)

"Dua-duanya ada kesulitan (horor maupun komedi romantis). Kesulitannya beda-beda, dua-duanya sama-sama sulit," kata Daanish.

Walau kini ia bermain genre komedi romantis, Daanish tak menolak jika ke depannya ditawari lagi bermain di film horor. "Kalau dibilang ke luar dari horor enggak juga karena ada kemungkinan kalau besok-besok akan main horor lagi," tutur Daanish.

Film Cek Ombak (Melulu) menceritakan tentang kisah romansa pasangan muda, Kika (Hanggini) dan Igo (Bryan Domani).

Igo dan Kika merupakan sepasang kekasih yang ingin mengakui hubungan mereka didepan kedua orangtuanya masing-masing. Namun, ibu Kika, Rosa (Shareefa Daanish) dan ayahnya Igo, Juno (Hans de Kraker) rupanya sedang menjalin hubungan spesial.

Kika dan Igo berusaha keras untuk menepis rasa cinta yang tumbuh di antara mereka berdua karena kedua orangtua mereka. Bagaimana akhir kisah hubungan Igo dan Kika? Film Cek Ombak (Melulu) dijadwalkan tayang pada 14 Januari 2022 di platform streaming KlikFilm.



0 Comments

BERITA TERKAIT

To Top