Hiburan

Risty Tagor

Penampilan Baru Dinyinyiri, Risty Tagor Ngaku Pernah Belajar di Sekolah Nasrani

Penampilan Baru Dinyinyiri, Risty Tagor Ngaku Pernah Belajar di Sekolah Nasrani

JAKARTA, SPOST.id - Risty Tagor akhirnya buka suara soal penampilan barunya yang dinilai tak lagi menerapkan hukum syar'i. Digeruduk warganet soal komentar terkait penampilannya, Risty Tagor memilih tak ambil pusing dan mengatakan bahwa ia memang memakai celana sejak lama.

"Kalau lihat aku dari 2020, 2019 aku sering kok unggah pakai celana pakai kerudung atau baju yang tidak terlalu panjang," kata Risty Tagor dalam unggahan video YouTube yang tersebar.

Risty menambahkan bahwa ia akan lebih cuek dan mementingkan pada tumbuh kembang ketiga buah hatinya sambil mengurus pekerjaan.

Mantan istri Rifky Balweel itu mengaku bahwa ia adalah orang tua yang disiplin terutama soal ibadah ketiga anaknya.

"Aku disiplin sama anak-anakku. Kalau aku nggak di rumah aku ngasih aturan kalau anak-anakku salatnya harus tetap terjaga. Nanti pengasuh yang bilang kalau si ini bercanda atau yang ini telat gitu," bebernya.

Menjadi orang tua yang disiplin membuatnya mengingat masa lalu ketika ia sempat bersekolah di sekolah Nasrani.

"Dulu pengalamanku, aku sekolah di Nasrani dan aku merasakan bahwa lingkungan bisa mempengaruhi tumbuh kembang anak. Jadi anak-anak aku kan sekolah di sekolah Muslim dan lingkungan mereka itu bisa mempengaruhi tumbuh kembangnya," beber aktris 32 tahun itu.

"Tapi aku nggak menyalahkan orang tuaku yang meminta aku sekolah Nasrani kan tak ada yang salah sama pilihan orang tua zaman dulu,"pungkasnya.


0 Comments

BERITA TERKAIT

To Top