Selebriti

Amber Heard selingkuh

Bukti Baru! Johnny Depp Tunjukkan Video Amber Heard Selingkuh dengan Elon Musk dan James Franco!

Bukti Baru! Johnny Depp Tunjukkan Video Amber Heard Selingkuh dengan Elon Musk dan James Franco!

JAKARTA, SPOST.id - Kasus perselisihan antara Johnny Depp dan mantan istrinya Amber Heard kini memasuki babak baru.

Dalam persidangan baru-baru ini, Johnny Depp menunjukkan sebuah video yang menunjukkan perselingkuhan antara Amber Heard dengan Elon Musk dan James Franco.

Hal ini dilakukan sebagai pembelaan diri Johnny Depp atas gugatan hukum senilai $ 100 juta di mana Heard berencana untuk membawa semua uang itu jika Depp dinyatakan bersalah atas semua tuduhan.

Elon Musk dan James Franco diharapkan untuk datang dan bersaksi di persidangan, namun kemungkinan besar mereka tidak akan hadir.

Yang menguntungkan Depp, kedua pria ini terbukti memiliki hubungan perselingkuhan dengan Amber Heard ketika dirinya masih dalam hubungan pernikahan dengannya.

Sebagai bukti lebih lanjut, ada momen dalam rekaman dalam lift di mana sang aktris itu tidak mengenakan pakaian dan hanya ditutupi dengan selimut.

Ia menunjukkan gerak-gerik mesra kepada Musk di dalam lift dan melakukan hal yang sama kepada Franco dengan lembut.

Bukti baru yang menunjukkan ketidaksetiaan Amber Heard terhadap Johnny Depp bisa saja menyebabkan sebagian besar tuduhannya sia-sia.

Meskipun persidangan masih dalam tahap awal, ada pembelaan yang kuat untuk mengklarifikasi apakah tuduhan pelecehan fisik Amber Heard terhadap Depp benar adanya.

Tim pengacara yang membela aktor bersikeras dan mengatakan bahwa dia melakukan ini untuk memajukan kariernya, tetapi mereka belum menunjukkan bukti spesifik untuk klaim mereka.

Video Heard dengan Musk dan Franco adalah bukti lain bahwa dia bisa berbohong tentang segalanya untuk memenangkan persidangan ini melawan Depp.

Sejauh menyangkut aktor, memenangkan persidangan ini akan langsung membersihkan namanya dan meninggalkan Heard sebagai penjahat dalam cerita mereka.

Di sisi lain, Kate James, mantan asisten Amber Heard juga telah mengungkapkan fakta terbaru terkait rumah tangga Johnny Depp.

Ia mengatakan jika tidak pernah melihat Johnny Depp melakukan pelecehan fisik terhadap Amber Heard.

Kate James justru mengungkapkan bahwa Amber Heard lah yang justru suka emosi. Bahkan sang aktris pernah meludahi wajah Kate saat meminta gaji yang lebih tinggi.

Tak hanya itu, Kate mengungkapkan bahwa Amber Heard merupakan seorang yang pemarah. Bahkan ia kerap mengirimkan pesan teks tak jelas pada pukul 4 pagi dan sering mabuk dan mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Video kesaksian Kate James itu diputarkan di pengadilan saat persidangan gugatan pencemaran nama baik terhadap Amber Heard pada Kamis (14/4).

Kate James mengaku jika Johnny Dep merupakan sosok yang sangat tenang, sedikit pemalu, dan seperti seorang pria sejati.


0 Comments

BERITA TERKAIT

To Top