Selebriti

Rihanna

Isu Perselingkuhan A$AP Rocky Mencuat, Rihanna Pilih Liburan ke Barbados

Isu Perselingkuhan A$AP Rocky Mencuat, Rihanna Pilih Liburan ke Barbados

JAKARTA, SPOST.id - Rihanna dan A$AP Rocky terbang ke Barbados di tengah isu perselingkuhan yang menerpa sang rapper. Keduanya tiba di Bandara Internasional Grantley Adams, pada Jumat (15/4/2022) malam waktu setempat.

Berdasarkan video yang diunggah The Shade Room di Instagram, pelantun Umbrella itu tampil dengan mini-dress yang cukup colorful dengan sandal hak tinggi dan rambut dicepol. Keluar dari bandara, dia dan Rocky terlihat memasuki van berwarna putih.

Keduanya liburan bersama, setelah Rocky dituding berselingkuh dengan desainer Amina Muaddi. Namun kemudian sang desainer angkat suara dan membantah rumor tersebut.


"Aku selalu percaya bahwa rumor yang disebar ke media sosial tidak perlu ditanggapi atau diklarifikasi, terutama sesuatu yang keji seperti ini," ujar Muaddi dikutip dari Page Six, Ahad (17/4/2022).

Desainer berdarah Yordania-Romania itu mengaku, awalnya enggan menanggapi serius rumor tersebut. Namun dia menyadari bahwa rumor akan cepat menyebar di tengah masyarakat yang sangat dekat dengan media sosial dewasa ini.

Rumor perselingkuhan A$AP Rocky dan Amina Muaddi mencuat ketika penulis Louis Pisano mengklaim sang rapper dan Rihanna sudah berpisah. "Rihanna memutuskan Rocky, setelah dia berselingkuh dengan desainer sepatu Amina Muaddi," ujarnya di Twitter, pada 14 April silam.

"Kedekatan A$AP Rocky dan Amina sebenarnya bukan hal baru karena mereka sudah kenal bertahun-tahun. Lagipula mereka sempat beberapa kali berkolaborasi untuk koleksi sepatu."

Namun setelah sang desainer buka suara dan membantah klaim tersebut, Louis Pisano pun mengunggah permintaan maafnya di Twitter, pada 16 April 2022. Dalam kicauannya, dia mengaku sudah melakukan hal bodoh dengan ngetweet hal itu.

"Aku tidak akan membahas orang yang menyampaikan informasi itu padaku. Intinya, aku adalah orang yang menulis kicauan itu dan mengunggahnya. Jadi, akulah yang bersalah dalam hal ini," ujar sang penulis.*



0 Comments

BERITA TERKAIT

To Top