Selebriti

Putri Anne

Profil Putri Anne, Istri Arya Saloka yang Tengah Disorot Netizen

Profil Putri Anne, Istri Arya Saloka yang Tengah Disorot Netizen

JAKARTA, SPOST.id - Nama Putri Anne saat ini tengah menjadi sorotan warganet akibat isu perselingkuhan dalam rumah tangga dengan sang suami, Arya Saloka.

Semenjak bergabung dalam sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka memang kerap dikaitkan dengan lawan mainnya, Amanda Manopo. Bahkan isu kedekatan keduanya sudah tercium sejak sinetron Ikatan Cinta digemari masyarakat.

Belum lama ini, Arya Saloka menyatakan mundur dari Ikatan Cinta. Namun, setelah mundur dari ikatan Cinta, Arya Saloka justru mendapatkan isu tak sedap.

Video mesranya bersama Amanda Manopo mendadak viral di media sosial. Diduga video mesra itu diambil saat berada di balik layar Ikatan Cinta.

Lantas, banyak masyarakat yang berasumsi bahwa Arya Saloka berselingkuh dari istrinya, Putri Anne.

Kini, masyarakat mendukung Putri Anne sebagai istri sah Arya Saloka.

Berikut ini merupakan profil lengkap Putri Anne yang telah dirangkum lewat Tribunnewswiki:

Putri Anne lahir di Semarang pada 18 Juni 1990. Paras cantik Putri Anne memang sekilas tampak blasteran. Putri Anne memang wanita keturunan Norwegia dan Jawa.

Nama Putri Anne mulai dikenal publik melalui aktingnya di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Ia berperan sebagai Novita yang dipasangkan dengan Furry Setya.

Kini, nama Putri Anne menjadi perbincangan publik lantaran menjadi istri Arya Saloka.

Karier

Wanita berumur 31 tahun tersebut mengawali karir di dunia hiburan pada tahun 2009.

Debutnya dimulai saat ia berperan di sinetron Dewi yang juga dibintangi oleh Rianti Cartwright, Baim Wong, dan Luna Maya.

Anne kembali menunjukan kemampuan aktingnya di sejumlah sinetron, seperti Kemilai Cinta Kamila (2010), Separuh Aku (2012), Catatan si Boy The Series (2016), dan Tukang Ojek Pengkolan (2017).

Namanya semakin melambung berkat perannya sebagai Novita di sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang beradu akting dengan Furry Setya. Namun, di tahun 2018 ia memutuskan keluar dari sinetron yang membesarkan namanya lantaran ingin memulai program kehamilan.

Tak hanya membintangi sejumlah sinetron, ibu satu anak itu pun kerap wara wiri di beberapa judul FTV sejak 2004 silam.

Lewat keahlian aktingnya di seni peran, ia berhasil mendapatkan penghargaan Pemeran FTV Terpuji oleh Festival Film Bandung tahun 2014.

Anne pun sempat menjajal terjuan ke dunia layar lebar pada film pertama yang ia bintangi berjudul 'Gangster' tahun 2015 sebagai cameo.

Hubungan Asmara

Perjalanan asmara Putri Anne terbilang sedikit tertutup oleh publik. Namun, pada 6 Agustus 2017 silam, ia menikah dengan aktor Arya Saloka. Ternyata sebelum menikah dengan Arya Saloka, Anne memutuskan untuk menjadi mualaf pada tahun 2015.

Hal itu terungkap saat ia menjadi bintang tamu di acara 'Islam Itu Indah' yang tayang pada April 2017 silam.

Dari hasil pernikahanya dengan Arya Saloka, Anne dikaruniai seorang buah hati berjenis kelamin laki-laki. Kini, putra yang bernama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi sudah berusia 2 tahun.

Sinematografi

- Film

2015 Gangster

2016 Jagoan Instan

2016 Adrenaline

2016 Surga di Telapak Kaki Ibu

2017 The Underdogs

- Sinetron

2009 Dewi

2010-2011 Kemilau Cinta Kamila

2012 Separuh Aku

2016 Catatan Si Boy The Series

2017-2018 Tukang Ojek Pengkolan

- FTV

2014 3 Butir Kurma

2014 Rebutan Hati si Cupu

2014 Cinta & Bajigur Anti Galau

2014 Cinta & Bajigur Anti Galau 2

2015 Misteri Wanita di Alas Roban

2015 - Gowes Sepeda Dapat Cinta

2015 - Tukang Ojek Cantik

2015 - Terbius Cinta Tukang Jamu Jutel

Penghargaan

Pemeran Utama Wanita FTV Terpuji di Festival Film Bandung 2014 - FTV 3 Butir Kurma.

Putri Anne Pilih Tutup Kolom Komentar Instagram

Banyak beredar video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo. Dengan adanya isu ini, Instagram Putri Anne @anneofficial1990 langsung menjadi sorotan warganet.

Seperti tak ingin memperkeruh suasana, Putri Anne memilih untuk membatasi kolom komentarnya, sehingga hanya orang-orang terpilih saja yang dapat menuliskan komentar dalam unggahan Instagramnya.

Dalam Instagram-nya, Putri Anne lebih banyak mengunggah foto putranya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. Sedangkan, unggahan bersama Arya Saloka hanya bisa dihitung jari saja.

Terakhir, Putri Anne mengunggah momen bersama Arya Saloka pada 12 Maret 2022, lalu. Saat itu, ia terlihat berada di padang pasir.

Ia juga menambahkan caption soal merindukan Medina.

"I miss you Medina," tulis Putri Anne.


0 Comments

BERITA TERKAIT

To Top