Selebriti

Raffi Ahmad dan Nita gunawan

Raffi Ahmad Digosipkan Selingkuh dengan Nita Gunawan, Nagita Malah Cekikikan

Raffi Ahmad Digosipkan Selingkuh dengan Nita Gunawan, Nagita Malah Cekikikan

JAKARTA, SPOST.id - Nagita Slavina akhirnya menanggapi gosip yang menyebut suaminya, Raffi Ahmad menjalin asmara dengan Nita Gunawan.

Tak diduga Nagita Slavinahanya hanya cekikikan saja dengan isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Nita Gunawan itu.

"Tadinya nggak tahu aku, terus Raffi yang cerita. Ya sudah kita mah ketawa aja cekikikan. Udah gitu doang," kata Nagita Slavina seperti dikutip dari YouTube Sule Productions.

Ibunda Rafathar ini santai saja menanggapi isu itu lantaran tahu pasti apa yang sebenarnya terjadi.

"Aku tuh tahu soalnya apa yang sebenarnya bener-bener terjadi. Jadi, enggak kayak gitu (selingkuh). Kita ketawa aja," ucap Nagita.

Selain itu, seleb yang biasa dipanggil Gigi ini tak ambil pusing jika sang suami diterpa isu perselingkuhan.

"Sesuatu hal yang udah di depan mata aja, laki-laki belum tentu ngaku. Ya udah daripada kitanya gila, jangan cari penyakit," ungkapnya dikutip Suara.com

Nagita Slavina mengaku, lebih meyakini ucapan Raffi Ahmad ketimbang isu liar perselingkuhan dari orang lain.

"Ya sudah, enggak apa-apa. Sebenernya aku tuh orangnya cuek, cuman kalau menurut aku itu bukan dia ngomong iya udah," pungkasnya.


0 Comments

BERITA TERKAIT

To Top