Selebriti

Ahmad Dhani dan Ari Lasso

Steril dari Kanker, Ari Lasso Bakal Kolaborasi dengan Ahmad Dhani

Steril dari Kanker, Ari Lasso Bakal Kolaborasi dengan Ahmad Dhani

JAKARTA, SPOST.id - Ari Lasso telah dinyatakan bersih dari sel kanker. Tubuhnya yang semakin sehat dan segar membuat Ari siap kembali berkarya. Salah satunya dengan kolaborasi bersama sang sahabat, Ahmad Dhani.

Mantan vokalis Dewa 19 itu tak ingin berdiam diri. Ari bahkan mengaku sudah memikirkan karya terbaru yang akan dia keluarkan. Hal tersebut terungkap saat Ari menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Video Legend.

"Jadi aku mau ada proyek pribadi sama Dhani," kata Ari dikutip Jumat (6/5/2022).

Menariknya, ide karya ini muncul saat penyanyi 49 tahun tersebut tengah berjuang melawan penyakit kanker linfoma langka yang iidapnya. Sayang, Ari masih enggan membocorkan proyek tersebut.

Karena dia ingin membahasnya melalui kanal Youtube miliknya. Namun, pelantun Risalah Hati itu sedikit membocorkan bahwa karya yang akan dikerjaan bersama suami Mulan Jameela itu akan berbentuk NFT.

"Aku pokoknya ada satu keiginan pribadi, gara-gara aku sakit aku ingin bikin proyek ini sama Dhani," jelas Ari.

"NFT ya Dhan, dalam bentuk NFT," tandasnya. Seperti diberitakan sebelumnya, Ari didiagnosa mengidap Diffuse Large B - Cell Lymphoma, salah satu jenis kanker limfoma. Kemoterapi pun harus dijalani sang penyanyi demi kesembuhannya.

Beruntung pada Februari 2022, Ari diperbolehkan keluar dari rumah sakit. Beberapa waktu lalu, Ari juga sempat memboyong keluarganya ke Labuan Bajo untuk liburan. (Jo)



0 Comments

BERITA TERKAIT

To Top