Daerah

Ilustrasi Berhubungan Suami-Istri

Selingkuh dengan Pendeta, Polwan Cantik Ini Digerebek Brimob

Selingkuh dengan Pendeta, Polwan Cantik Ini Digerebek Brimob

MALUKU, SPOST.id - Seorang polwan cantik digerebek saat sedang berduaan dengan seorang pendeta. Keduanya digerebek di rumah dinas (pastori) pendeta pada malam hari oleh suaminya yang juga anggota Brimob.

Oknum polwan itu berinisial HH berpangkat Brigpol dan bertugas di Polresta Pulau Ambon, sementara si pendeta berinisial SA.

Kabid Humas Polda Maluku Kombes M Rum Ohoirat membeberkan kronologi penggerebekan polwan oleh sang suami yang juga merupakan anggota Polri.

"Oknum Polwan ini digerebek ngamar bersama pendeta. Suaminya yang juga anggota polisi yang gerebek langsung," ujar Kombes M Rum Ohoirat dalam keterangannya, dikutip Sabtu (7/5/2022).

Menurutnya, perbuatan keduanya terjadi dua pekan lalu. Saat itu, keduanya kedapatan berada di kamar rumah milik SA di kawasan Galala, Ambon.

Saat itu, sang suami yang curiga membuntuti istri tersebut. Namun ternyata istrinya masuk ke rumah pribadi dan berduaan bersama SA. Suami HH yang saat itu bersama rekannya sesama polisi langsung menggerebek dan mengamankan keduanya.

"Awalnya suami oknum ini mengikuti dari belakang. Dan saat diikuti oknum polwan ini malah masuk di rumah pribadi pendeta ini di kawasan Galala," ujarnya.

Saat digerebek, kata M Rum, keduanya kedapatan sedang bermesraan layaknya suami istri. Sang suami HH bersama temannya kemudian menggiring mereka.

"Jadi usai digerebek, suami HH ini melaporkan istrinya dan SA ke Polda Maluku atas tuduhan perzinaan," katanya.

Dia memastikan, Propam Polda Maluku akan menuntaskan transparan kasus dugaan perzinaan yang dilakukan Brigpol HH dengan SA sesuai dengan perintah tegas Kapolda Maluku.


0 Comments

BERITA TERKAIT

To Top