Internasional

Kate Middleton

Kate Middleton Hormati Korban Serangan Manchester dengan Anting Lebah Simmbolis

Kate Middleton Hormati Korban Serangan Manchester dengan Anting Lebah Simmbolis

JAKARTA, SPOST.id - Kate Middleton memberikan penghormatan kepada para korban serangan teroris Manchester Arena saat konser Ariana Grande lima tahun lalu.

Dia dan Pangeran William melakukan kunjungan untuk dedikasi peringatan menghormati para korban serta menghadiri peresmian Glade of Light, tugu peringatan baru.

Untuk acara tersebut, Middleton mengenakan dress coat Michael Kors dengan sepasang anting-anting lingkaran emas dengan arti khusus dari Vanleles Diamonds yang berbasis di London.

Anting-anting senilai USD 1478 atau sekitar Rp 21,4 juta menyerupai sarang lebah dan pesona lebah yang menjuntai, sebagai penghormatan kepada simbol kota Manchester.

Desainer Vania Dörffer mengatakan bahwa anting-anting — terbuat dari emas kuning, enamel, berlian, dan safir — adalah pesanan khusus untuk Middleton.

Lebah sering digunakan pada hari-hari setelah serangan Manchester Arena sebagai tanda solidaritas, dan banyak orang memposting gambar di media sosial atau mengenakan pakaian bertema lebah.

Ariana Grande juga menunjukkan solidaritasnya dengan membuat tato lebah di belakang telinganya setelah menunda turnya selama dua minggu dan kembali ke Manchester untuk konser amal membantu para korban dan penyintas.

Middleton juga menunjukkan dukungannya untuk kota Manchester, dengan mengenakan gelang karet merah muda dengan bintang dan kata-kata "We Choose Love."

Saat bertemu dengan anggota komunitas pada hari Selasa 10 Mei 2022, Kate dan William mengobrol dengan Beaver Scout berusia 7 tahun bernama Archie dan pamannya Andy Farrell, yang merupakan komisaris county untuk Scouts. Mereka membicarakan tentang lebah.

Duchess of Cambridge tahu satu atau dua hal tentang lebah. Dia dan saudara laki-lakinya James Middleton berbagi hobi beternak lebah. Tahun lalu, Kate membawa madu buatan sendiri sebagai hadiah untuk sekelompok anak sekolah.

Kate Middleton selalu sangat berhati-hati dengan pilihan gayanya, mulai dari menghormati berbagai negara yang dia kunjungi dengan warna pakaiannya hingga mengenakan perhiasan yang mengirimkan pesan dukungan.

Misalnya, ketika menghadiri Commonwealth Day Service pada bulan Maret, dia mengenakan anting-anting dan kalung yang sama dengan yang dia kenakan pada Oktober 2020 untuk bertemu dengan Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy dan istrinya, Olena Zelensky, saat mereka terus mempertahankan diri dari serangan Rusia yang sedang berlangsung. (Jo)


sumber : Tempo.co
0 Comments

BERITA TERKAIT

To Top