Internasional

Pangeran Arab Al Waleed bin Khaled bin Talal terbaring koma lebih dari 17 tahun usai mengalami kecelakaan pada tahun 2005.

17 Tahun Koma, Pangeran Arab Saudi Al-Waleed Bin Talal Dijuluki Sleeping Prince

17 Tahun Koma, Pangeran Arab Saudi Al-Waleed Bin Talal Dijuluki Sleeping Prince

JAKARTA, SPOST.id - 17 tahun menderita koma akibat kecelakaan, pangeran Arab Saudi Al-Waleed Bin Talal kini dijuluki sebagai Pangeran Tidur atau Sleeping Prince.

Bukan bagai orang yang tengah kesakitan, dalam potret terbaru yang dibagikan oleh Putri Rima binti Talal di laman Twitternya, Pangeran Arab ini justru terlihat bagai orang biasa yang sedang tertidur tenang.

Dalam foto yang dibagikan pun, terlihat Pangeran Al-Waleed bin Talal masih terhubung dengan banyak alat medis untuk membantunya tetap bernapas dan hidup.

Di samping hal ini, ada sang Ayah, Khaled bin Talal yang setia mendampingi dengan keyakinan penuh bahwa anaknya akan sembuh.


Sanak saudara pun tak henti terus berdoa dan berharap dengan kesembuhan Pangeran Arab Saudi ini.

"Semoga Tuhan menyembuhkannya. Sayangku, semoga Tuhan melindungimu," tulis Rima Talal dalam unggahannya.

Adapun yang dialami oleh Pangeran Al-Waleed bin Talal ini karena ia yang mengalami kecelakaan mobil pada 2005 silam. Melansir The National News, pria yang juga merupakan keponakan dari miliarder investor Arab Saudi ini mengalami pendarahan otak yang cukup parah, yang membuatnya koma bertahun-tahun lamanya.


0 Comments

BERITA TERKAIT

To Top