Daerah

Ahnaf Arrafif

Ahnaf Arrafif, Wanita Tulen Mengaku sebagai Pria di Jambi hingga Menikahi Perempuan

Ahnaf Arrafif, Wanita Tulen Mengaku sebagai Pria di Jambi hingga Menikahi Perempuan

JAKARTA, SPOST.id - Baru-baru ini nama Ahnaf Arrafif mencuat di media sosial Twitter dan membuat gempar warganet. Siapa Ahnaf Arrafif sebenarnya?

Seperti yang diketahui, Ahnaf Arrafif adalah seorang wanita mengaku pria demi menikahi seorang perempuan di Jambi.

Kisah Ahnaf Arrafif ini pertama kali viral melalui sebuah cuitan dari akun @FashionkuStyle pada Rabu (15/5/2022) yang lalu. Akun tersebut menceritakan mengenai masalah rumah tangga. Sang korban, sebut saja N benar-benar merasa ditipu oleh suaminya yang ternyata seorang wanita tulen.

Dilansir dari akun Twitter @FashionkuStyle, kejadian yang menimpa perempuan asal Jambi selama kurang lebih 10 bulan mulai Juni 2021 hingga 1 April 2022.

Kronologi Kasus Ahnaf Arrafif

N pertama kali berkenalan dengan Ahnaf Arrafif melalui aplikasi kencan online, yakni Tantan pada 31 Mei 2021. N mengaku ia disarankan oleh temannya untuk menggunakan aplikasi tersebut untuk mencari seorang kekasih.

Kontak di antara keduanya sangat intens hingga suatu saat Ahnaf Arrafif datang menemui N di rumahnya di Jambi. Kedatangan Ahnaf Arrafif tidak hanya menemui N semata, namun ingin melamar dirinya.

Berdasarkan pertanyaan N, Ahnaf Arrafif datang ke rumahnya tanpa membawa identitas sama sekali. Ketika ditanya mengenai identitasnya, ia berdalih bahwa identitasnya sedang diganti.


Pada 18 Juli 2021, Ahnaf Arrafif menikahi N secara siri karena mempelai pria tidak membawa kartu identitas. Setelah melangsungkan pernikahan, ibu N yang bernama Siti menaruh curiga terhadap Ahnaf Arrafif.

Siti curiga terhadap tingkah Ahnaf Arrafif yang keluar kamar mandi selalu mengenakan pakaian lengkap. Hingga suatu ketika ibu N menyuruh menantunya membuka baju di depannya. Pada akhirnya Ahnaf Arrafif terbukti merupakan seorang wanita tulen yang menyamar sebagai pria.

Ahnaf Arrafif mengatakan kepada N bahwa dirinya merupakan seorang pria mualaf yang sedang mencari pasangan hidup. Ahnaf Arrafif juga mengaku bahwa ia memiliki nama baptis yakni Petrus Gilbert Arrafif.

Ahnaf Arrafif mengaku berprofesi sebagai dokter spesialis bedah saraf dan menjadi pengusaha batu bara di PT Bomba Group, PT BAU dan PT PAMA.

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, Ahnaf Arrafif merupakan seorang wanita menyamar sebagai pria yang memiliki nama asli Erayani yang diduga penyuka sesama jenis.

Sebagai korban, N bersaksi bahwa dirinya rugi berumah tangga dengan suaminya yang merupakan seorang perempuan. Ia berkata bahwa nama baik beserta mentalnya sudah dirusak oleh Ahnaf Arrafif.

Selain itu, N mengaku bahwa ia mengalami kerugian sebesar Rp 300 juta selama 10 bulan menjalani rumah tangga bersama Ahnaf Arrafif.


0 Comments

BERITA TERKAIT

To Top