Musik

Dewa

Dewa Bawa Formasi Lengkap dengan Once, Ari Lasso, dan Ello Saat Konser di Candi Prambanan

Dewa Bawa Formasi Lengkap dengan Once, Ari Lasso, dan Ello Saat Konser di Candi Prambanan

JAKARTA, SPOST.id - Dewa 19 akan tampil di Yogyakarta, tepatnya di Candi Prambanan, pada Sabtu, (6/8/2022). Menariknya, konser bertajuk 30 Tahun Dewa 19 kali ini dengan formasi lengkap. Untuk pertama kalinya, Dewa menghadirkan Ari Lasso, Once Mekel, Ello, dan Tyo Nugros dalam satu panggung.

"Kami ingin selalu memberikan pengalaman yang terbaik bagi semua penonton atau Baladewa-Baladewi yang hadir, apalagi ini adalah konser perayaan 30 tahun DEWA 19 di Indonesia dan di Jogja akan Full Team #30TahunDewa19FullTeam, Tiket akan terbagi dalam 2 fase mulai dari Presale dan harga Normal, yang dapat dibeli mulai hari ini Rabu 22 Juni 2022 pukul 11.00 WIB hanya melalui tiket.com."

"Sebagai informasi penting untuk pengalaman yang nyaman saat menyaksikan konsernya nanti kami menyediakan kelas Super VVIP bagi Baladewa yang ingin nonton-nya duduk di sofa yang nyaman di area paling depan, karena number seating jadi harus cepat book dan beli tiketnya sebelum kehabisan, sementara area number seating lainnya berlaku juga untuk kategori Diamond, Gold dan Silver, sementara area Festival adalah area nonton standing, tidak lupa acara ini akan didukung oleh berbagai booth-booth UMKM lokal yang seru, jadi sebelum nonton bisa sambil menikmati waktu Sunset dengan menjelajahi area UMKM lokal yang menjajakan makanan, minuman dan produk-produk lokal lainnya yang bisa dibeli menjelang konser yang akan kami buka mulai pukul 5 sore," tukas Sysan Ibrahim, CEO Otello Asia, selaku promotor.

Tiket konser dijual dalam 5 kategori, yaitu Festival Rp 400 ribu (pre-sale Rp250 ribu), Silver Rp1 juta (pre-sale Rp700 ribu), Gold Rp1,3 juta (pre-sale Rp1 juta), Diamond Rp1,8 juta (pre-sale Rp1,5 juta), dan Super VVIP Rp2,5 juta (pre-sale Rp2,2 juta). Tiket dijual melalui situs tiket.com.



sumber : medcom
0 Comments

BERITA TERKAIT

To Top