Olahraga

Berseragam Rans Nusantara FC

Berseragam Rans Nusantara FC, Ronaldinho Bakal Lawan Arema dan Persik

Berseragam Rans Nusantara FC, Ronaldinho Bakal Lawan Arema dan Persik

JAKARTA, SPOST.id - Legenda sepak bola asal Brasil, Ronaldinho akan membela Rans Nusantara di ajang Trofeo yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang. Trofeo tersebut diikuti Arema Malang dan Persik Kediri.

Mantan pemain Barcelona dan AC Milan itu dijadwalkan bermain 90 menit. Ronaldinho akan tampil 45 menit melawan Arema FC dan 45 lainnya berhadapan dengan Persik.

Trofeo ini akan digelar pada Minggu, (26/6/2022) mulai pukul 20.30 WIB. Semua pertandingan bisa disaksikan langsung oleh penonton.

Media Ofiser Arema FC Sudarmaji menjelaskan pertandingan trofeo ini akan menjadi kesempatan bagi suporter klub Singo Edan yang biasa dikenal dengan Aremania itu untuk menyaksikan langsung aksi mantan bintang Barcelona itu.

Di sisi lain, lanjutnya, pertandingan itu akan menjadi tantangan besar bagi Aremania untuk menyuguhkan aksi yang atraktif di Stadion Kanjuruhan.

Bagi Aremania ini merupakan kesempatan yang langka untuk bisa menyaksikan bintang dunia bermain di kandang sendiri," kata Sudarmaji.

Berdasarkan informasi yang dia terima, Ronaldinho juga ingin merasakan dan melihat aksi Aremania dalam mendukung tim kebanggan warga Malang Raya itu.

"Kabarnya Ronaldinho juga penasaran dengan aksi Aremania," kata dia.

Jadwal pertandingan Rans Nusantara FC

Sudarmaji menambahkan, format trofeo akan menyajikan tiga pertandingan. Pertama, Rans Nusantara FC melawan Persik, kemudian Persik melawan Arema FC, dan ketiga Rans Nusantara FC melawan Arema FC.

Ronaldinho juga akan terlibat dalam coaching clinic dan temu penggemar untuk memotivasi anak-anak dan keluarga agar bermain sepak bola. Pertandingan ini akan digelar Minggu malam (26/6) mulai pukul 20.30 WIB di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Harga tiket Trofeo

Tiket pertandingan dijual dengan harga sama seperti Piala Presiden 2022, yakni Rp50 ribu untuk kelas ekonomi, VIP Rp150 ribu dan VVIP Rp250 ribu.


sumber : medcom
0 Comments

BERITA TERKAIT

To Top