Daerah

Screenshot video warga penggerebekan oknum polisi di Waykanan yang diduga selingkuh dengan istri polisi. (Foto: Ist)

Diduga Selingkuh, Oknum Polisi di Waykanan Digerebek Warga

Diduga Selingkuh, Oknum Polisi di Waykanan Digerebek Warga

LAMPUNG, SPOST.id - Seorang oknum polisi berpangkat AKP yang bertugas di Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Waykanan, Provinsi Lampung, digerebek warga karena diduga selingkuh.

Oknum polisi itu digerebek warga pada Kamis (23/6/2022) dinihari lantaran diduga sedang berduan dengan wanita yang tak lain istri rekannya sesama anggota polisi. 

Penggrebekan tersebut berlangsung di kediaman si wanita yang tak jauh dari kompleks Perumahan Perwira Polres Waykanan.

Kapolres Waykanan, AKBP Teddy Rachesna, membenarkan informasi itu. Namun, ia menegaskan kalau kejadian tersebut bukan di asrama polisi. 

"Kejadian itu betul, tapi bukan di asrama polisi ya,'' kata AKBP Teddy Rachesna, kepada wartawan, Kamis (23/6/2022).

Ia mengatakan, terkait penggerebekan dan adanya dugaan perselingkuhan itu pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap terduga dan mendalami kasus ini.

Ketahuannya dugaan perselingkuhan istri polisi dengan oknum polisi itu bermula dari kegurigaan sekelompok remaja yang melihat oknum polisi tersebut masuk ke rumah si wanita sekira pukul 23.00 WIB.

Karena sudah tengah malam tak kunjung keluar juga, sementara mereka tahu suami si wanita sedang tidak berada di rumah dan sedang bepergian ke Kota Metro, sekira pukul 01.30 WIB Kamis dini hari, para pemuda dan warga melakukan penggerebekan di rumah itu.

Saat warga berhasil masuk dalam ke rumah, puluhan warga sempat kesulitan menemukan si oknum polisi. Setelah dicari, ternyata oknum polisi itu bersembunyi di atas plafon dalam kamar.

Oknum polisi itu, baru dan terpaksa keluar dari persembunyiannya saat Wakapolres Waykanan, Kompol Zainul Fachry, didampingi Kasi Provam turun tangan menjemputnya. 

Dalam video warga, oknum polisi diduga selingkuh dengan istri rekannya tersebut keluar dari kamar dan dalam rumah itu menuju ke kendaraan mobil yang sudah menunggunya sembari menutupi wajahnya dengan jaket. (*)


0 Comments

BERITA TERKAIT

To Top