Musik

Keisya Levronka

Penyanyi Keisya Levronka Disoraki Penonton karena Fals Saat Bernyanyi, Dihujat Warganet

Penyanyi Keisya Levronka Disoraki Penonton karena Fals Saat Bernyanyi, Dihujat Warganet

JAKARTA, SPOST.id - Penyanyi Keisya Levronka kembali diperbincangkan setelah videonya menyanyikan lagu berjudul 'Tak Ingin Usai' viral karena suaranya yang fals saat gagal mencapai nada tinggi.

Lagu yang menjadi andalannya tersebut memang disukai publik dan viral di media sosial, terlebih di bagian chorus dengan nada tinggi Keisya Levronka yang khas. Namun, penyanyi berusia 19 tahun ini kembali kepergok gagal mencapai nada tinggi di lagunya tersebut.

Sontak kekurangan Keisya Levronka ini jadi bulan-bulan warganet.

Momen Keisya Levronka bernyanyi dengan suara fals ini disorot warganet. Bahkan, dia dianggap gagal menyanyikan lagu sendiri.

Dilansir Hops.ID, dari laman Instagram @lambegosiip, Sabtu, (25/6/2022), Keisya Levronka mendapat komentar pedas dari warganet karena kedapatan bernyanyi fals saat live. Bahkan, dalam video tersebut penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu disoraki penonton karena dicap gagal mencapai nada tinggi.

Warganet menilai bahwa Keisya Levronka grogi tampil di hadapan banyak orang hingga kurang rajin latihan olah vokal.

"Masih belum siap dan gugup nyanyi depan banyak orang," komentar akun @uzii***

"Hrsnya lebih rajin bljr olah vokal, kayak BCL juga dlu suaranya biasa aja sekarang suaranya bagus kan," timpal akun @sari**

"Gak peduli apapun kondisimu..penonton gak mau tau..penonton cuma perlu penampilan terbaikmu," sahut akun @fii***

Sebelumnya, Keisya Levronka juga kepergok gagal mencapai nada tinggi sataa menyanyikan single 'Tak Ingin Usai'. Bahkan, penyanyi Anji pernah berkomentar mengenai suara fals Keisya. Anji menilai bahwa suara fals Keisya Levronka disebabkan karena jam terbangnya kurang.

"Generasi Keisya ini adalah generasi yang panggung off air-nya belum terlalu banyak," komentar Anji beberapa waktu lalu.



0 Comments

BERITA TERKAIT

To Top