Hukum

Holywings

Promosi Minuman Beralkohol Bernama 'Muhammad', Siapa Pemilik Holywings?

Promosi Minuman Beralkohol Bernama 'Muhammad', Siapa Pemilik Holywings?

JAKARTA, SPOST.id - Belakangan ini Holywings tengah menghebohkan publik lantaran adanya promosi minuman beralkohol gratis untuk pemilik nama Muhammad dan Maria. Sederet kontroversi Holywings yang menggegerkan masyarakat kerap membuat publik bertanya-tanya, siapakah sosok di balik bisnis hiburan malam dan bar yang mereka jalankan di berbagai cabang?

Lalu siapa pemilik Holywings Indonesia yang ada di balik kegiatan bisnis yang mereka kelola? Berikut sosoknya.

Sosok pemilik Holywings Indonesia

Muncul asumsi publik bahwa pemilik Holywings adalah dua tokoh kondang yakni Hotman Paris dan Nikita Mirzani, namun keduanya ternyata adalah pemegang saham.

Sedangkan berdasarkan dari informasi yang tertera di laman resmi Holywings.com, pendiri waralaba hiburan malam dan penjaja minuman beralkohol tersebut adalah PT Aneka Bintang Gading yang mendirikan Holywings pada 2014 silam.

Nama sosok yang berada di balik pendirian Holywings diketahui adalah Eka Setia Wijaya, sesuai dengan informasi yang tertera di laman LinkedIn pribadinya bahwa dirinya memiliki posisi sebagai restaurant owner di PT Aneka Bintang Gading.

Sedangkan ada sosok Ivan Tanjaya sebagai Co-Founder dari Holywings Group, dikutip dari biografi profil Instagram pribadinya.

Holywings Group kini mengelola segudang bisnis yang bergerak di bidang kuliner sekaligus hiburan malam, terutama tempat penjaja minuman beralkohol seperti bar dengan berbagai konsep unik.

Kedua sosok tersebut jarang terekspos publik, namun sebagai gantinya, Hotman Paris dan Nikita Mirzani selaku pemilik saham sering menjadi penyambung kepada masyarakat perihal bisnis Holywings.

Holywings kini memiliki sekitar 30 outlet yang tersebar seantero negeri. Adapun Holywings juga berencana akan mendirikan projek bar di Bali yang digadang-gadang sebagai yang terbesar se-Asia.

"Yang jelas sekarang Holywings sudah ada 30 (outlet) dan proyek terbesar nanti di Bali yang akan dibangun beach club terbesar di Asia. Di situ Nikita dan Hotman Paris ikut," ujar Hotman Paris melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Jumat (7/5/2021).

Sejarah pendirian Holywings

Melalui laman Youtube resmi Holywings Indonesia, Ivan Tanijaya selaku Co-Founder Holywings menceritakan bagaimana Holywings bisa lahir dari sebuah bisnis kecil yang dibangun bersama rekannya, Eka Setia Wijaya.

Kedua rekan bisnis tersebut awalanya mendirikan sebuah kedai nasi goreng yang bernama Kedai Opa.

Gerai nasi goreng tersebut dibuka di kawasan Kelapa Gading, namun hanya bertahan selama tiga tahun.

Akhirnya, kedua pebisnis tersebut memutar otak dan menemukan sebuah ide untuk melakukan rebranding menjadi Holywings yang mengusung konsep baru seperti yang dapat dilihat sekarang.


0 Comments

BERITA TERKAIT

To Top