Kriminal

Minuman keras. (ist)

Promo Threesome Bar di Jaksel, Polisi: Bukan Layanan Seks

Promo Threesome Bar di Jaksel, Polisi: Bukan Layanan Seks

JAKARTA, SPOST.id - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan mengatakan promosi dengan tulisan 'threesome' di sebuah bar di daerah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, tidak terkait dengan asusila atau hubungan seksual. Threesome yang dimaksud adalah promosi minuman untuk tiga pelanggan.

"Pemeriksaan sementara bahwa yang dimaksud promo threesome promosi terhadap minuman tertentu untuk dilakukan terhadap 3 orang dengan minuman tertentu bisa dihabiskan 3 orang," kata Zulpan, Rabu (29/6/2022).

Sebelumnya sebuah bas dalam promonya mencantumkan tulisan berupa '3some. 2x Gold 550.000 Durasi Maksimal 70 Menit, 1x Gold 450.000 Durasi Maksimal 55 Menit'.

Zulpan menuturkan bahwa durasi yang tertera dalam promosi itu merujuk pada waktu untuk menghabiskan minuman beralkohol tersebut, bukan hubungan seksual bertiga.

"Jadi dia tidak bermaksud durasi di sini adalah durasi tindakan asusila. Tapi menjelaskan bahwa promo threesome itu adalah minuman dan dikasih tempo waktu 70 menit, itu klarifikasi yang dilakukan," ujarnya.

Sebelumnya, promosi yang menampilkan promo dengan tulisan 'threesome' oleh sebuah bar di Jaksel beredar di media sosial. Bar yang bersangkutan menawarkan berbagai paket terkait promo threesome tersebut.

"Promo 3some. 2x Gold 550.000 Durasi Maksimal 70 Menit. 1x Gold 450.000 Durasi Maksimal 55 Menit," demikian tertulis dalam promosi.

Polisi lantas menyelidiki. Sejauh ini belum ditemukan unsur pidana dari pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak kepolisian. (Jo)


0 Comments

BERITA TERKAIT

To Top