Metropolitan

Razia polisi

Duh, Mahasiswi Ini Gigit Polisi hingga Berdarah Saat Dirazia di Jakarta Timur

Duh, Mahasiswi Ini Gigit Polisi hingga Berdarah Saat Dirazia di Jakarta Timur

JAKARTA, SPOST.id - Seorang mahasiswi berinisial HFR (23) memukul hingga menggigit anggota polisi karena tak terima diberikan teguran. Peristiwa itu terjadi di bawah flyover Terminal Bus Kampung Melayu, Jakarta Timur pada Kamis (30/6/2022) sekitar pukul 07.30 WIB.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Ahsanul Muqqafi mengatakan kejadian bermula saat anggota polisi yakni Ipda RM sedang mengatur arus lalu lintas di sekitar lokasi.

Kemudian, pelaku yang mengendarai sepeda motor melaju dari arah Jatinegara menuju Tebet dengan melawan arus lalu lintas

"Setelah itu pelaku ditegur petugas agar balik arah, namun pelaku terus melawan dengan menabrakkan motornya kepada petugas," kata Ahsanul dalam keterangannya.

Setelah itu, petugas memberikan nasihat kepada pelaku. Selain itu, petugas juga mengambil kunci sepeda motor pelaku.

Petugas juga sempat meminta pelaku untuk duduk dan menenangkan diri. Namun, pelaku justru melakukan perlawanan dengan memukul menggunakan tangan dan mengenai pipi serta bibir petugas.

"Selanjutnya pelaku menggigit pergelangan tangan kanan petugas sebanyak satu kali dan menggigit sela jari tangan kanan petugas sebanyak satu kali hingga mengeluarkan darah," ucap Ahsanul.

"Dan pelaku juga menendang paha kiri petugas selanjutnya pelaku berusaha merebut senjata dinas petugas namun tidak berhasil," imbuhnya.

Mahasiswi berinisial HFR itu kemudian diamankan dan dibawa ke Unit PPA Polres Metro Jakarta Timur untuk dilakukan pemeriksaan.

"Sekarang lagi diperiksa di Polres," ujar Ahsanul.


sumber : CNN Indonesia
0 Comments

BERITA TERKAIT

To Top