Daerah

Petugas saat mengevakuasi jasad korban. (Istimewa)

Ditinggal Istri Merantau ke Malaysia, Pria di Sipispis Sergai Tewas Gantung Diri

Ditinggal Istri Merantau ke Malaysia, Pria di Sipispis Sergai Tewas Gantung Diri

SERDANG BEDAGAI, spost.id- Sudirman Sianipar alias SS (36), warga Desa Buluh Duri, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai, (Sergai), Sumatera Utara (Sumut), ditemukan tewas gantung diri di kamar rumahnya, Rabu (13/7/2022).

SS yang kesehariannya bekerja mengurus ternak sapi miliknya diduga nekad mengakhiri nyawanya lantaran ditinggalkan istrinya merantau ke Malaysia.

Tetangga korban, S Silalahi yang pertama menemukan jasad korban, menceritakan, awalnya ia memanggil korban di rumahnya, namun tidak ada jawaban.

"Saya bongkar pintu rumahnya dan masuk ke kamarnya, saya lihat SS sudah gantung diri dengan seutas tali sapi. SS ini orangnya tidak terbuka, jadi kami tidak tau persis apa masalahnya. Kalau istrinya itu merantau ke Malaysia, jadi SS tinggal di rumah sendirian," ujar Silalahi, Rabu (13/7/2022).

Mendapat informasi ini, Kapolsek Sipispis AKP Saefullah dan jajarannya beserta Tim Inafis Polres Tebingtinggi turun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Jasad korban telah dibawa ke Rumah Sakit Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi untuk dilakukan autopsi. Untuk sementara ini kediaman korban dipasang garis polisi. Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi.

Kontributor: Sandy

Editor: Anggi


0 Comments

BERITA TERKAIT

To Top