Musik

Louis Tomlinson gelar konser di Jakarta hari ini, Kamis (14/7/2022).

Louis Tomlinson Konser di Jakarta Malam Ini, Fans Siapkan Proyek Spesial

Louis Tomlinson Konser di Jakarta Malam Ini, Fans Siapkan Proyek Spesial

JAKARTA, spost.id- Louis Tomlinson akan membawakan lagu-lagu hitsnya dalam konser yang akan digelar hari ini, Kamis (14/7/2022) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Serunya, para fans Louis telah mempersiapkan proyek spesial yang akan dihadirkan saat mantan anggota One Direction itu tampil.

Dilihat dari unggahan akun Instagram fanbase Louis Indonesia @louist_id, ada beberpa hal yang harus dilakukan fans di lagu-lagu yang bakal dibawakan Louis. Seperti apa petunjuknya? Yuk simak rancangan proyek konser Louis Tomlinson berikut ini:

1. Fearless

Ketika Louis menanyikan lagu Fearless, penggemar diminta untuk ikut bernyanyi dengan sepenuh hati dan jangan lupa melakukan Fearless clap setelah sang gitaris Michael menyelesaikan outro guitar solonya.

2. Only the Brave

Selanjutnya ada proyek untuk lagu Only the Brvae. Penggemar yang ada di bagian tribune diminta untuk menghidupkan senter di ponsel masing-masing untuk memancarkan cahaya. Menariknya, fanbes Louis bakal membagikan stiker warna-warni sehingga lampu yang menyala akan terlihat seperti pelangi.

3. Beautiful War

Louis sangat menyukai ketika vanue konser terlihat seperti lautan cahaya. Oleh karena itu, saat Beautiful War dilantunkan, para penggemar akan kompak dan serentak menyalakan senter dari seluruh ponsel. Ini berlaku untuk semua penonton di Tennnis Indoor.

4. Walls

Kemudian saat lagu Walls dibawakan, fans akan dibagikan kertas bertuliskan "Terima Kasih Lous" dan "Faith in the Future". Nantinya kertas ini harus diangkat secara bersamaan.

5. Kill My Mind

Terakhir, proyek spesial juga hadir saat Lous menyanyikan lagu Kill My Mind. Ketika lagu mulai dilantunkan, fans diminta menyalakan ponsel namun dengan beberapa aturan. Caranya, naik dan turunkan saat bridge Kill (naik), My (turun), Kill (naik), My (turun).

Konser ini menjadi tur solo dunia perdana Louis Tomlinson tanpa One Direction. Tur ini juga sebagai bagian dari ajang promosi untuk album debut solonya bertajuk, Walls.

Louis Tomlinson mengawali karier sebagai anggota boyband One Direction yang debut pada 2010. Enam tahun setelah bergabung dengan One Direction, Tomlinson memutuskan untuk bernyanyi solo. (van)


0 Comments

BERITA TERKAIT

To Top