Selebriti

Shandy Purnamasari dan Juragan 99 (Foto: Instagram)

Shandy Purnamasari Curhat Soal Perpisahan, Cerai dengan Juragan 99?

Shandy Purnamasari Curhat Soal Perpisahan, Cerai dengan Juragan 99?

JAKARTA, spost.id- Kabar mengejutkan datang dari selebgram sekaligus pebisnis Shandy Purnamasari. Bos MS Glow ini dikabarkan bercerai dengan suaminya yakni Gilang Widya Pramana alias Juragan 99. Dugaan ini mencuat setelah Shandy mengunggah tulisan di akun Instagram pribadinya yang mengungkit soal perpisahan.

"Hi semuanya disini aku mau minta maaf mungkin untuk semua yg ikuti kita berdua dari dulu sampai sekarang," tulis Shandy.

"Ini adalah keputusan yg sudah sangat lama sampai adanya hari ini, keputusan kita berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa," lanjutnya.

Meskipun begitu, Shandy meyakinkan bahwa dirinya dan Gilang akan mengakhiri hubungan sebagai pasangan secara baik-baik. Selain itu keduanya akan selalu mengasuh dan mengurus anak-anak bersama.

"Seperti yang kalian juga lihat sekarang kita sudah jarang bersama lagi dan kita akan berpisah tapi sekali lagi hubungan kita sangat baik kok, hubungan kita dengan anak-anak juga sangat baik," ungkapnya.

Shandy tidak menjelaskan apa yang jadi penyebab perceraiannya. Namun yang pasti, dia dan Gilang mengaku ingin memetik banyak pelajaran dari kejadian yang baru saja menimpa rumah tangganya.

"Doakan kita bsa memetik pelajaran dan jadi pelajaran juga untuk kita semua. Salam sayang dari kita berdua," pungkas Shandy.

Sebelumnya, Shandy Purnamasari dan Juragan 99 berurusan dengan hukum atas kasus merek dagang MS Glow. Brand kosmetik mereka dituding telah meniru nama dari merek produk kecantikan PS Glow. PT PStore Glow Bersinar Indonesia sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di industri kecantikan dan kesehatan yang merupakan sub-bisnis milik Putra Siregar. (van)


0 Comments

BERITA TERKAIT

To Top