Selebriti

Nikita Willy. /Instagram @nikitawilly/

Hah! Nikita Willy Sudah Bisnis Properti dari Usia 18 Tahun, Ngaku Belajar dari Nol

Hah! Nikita Willy Sudah Bisnis Properti dari Usia 18 Tahun, Ngaku Belajar dari Nol

JAKARTA, spost.id- Ratu sinetron Nikita Willy dikenal dengan bakat aktingnya di sejumlah sinetron yang diperankan. Tahukah Anda jika wanita berbakat yang satu ini telah terjun ke bisnis properti sejak remaja?

Artis yang memulai debut dunia hiburan sejak anak-anak ini, mengaku terjun ke dunia bisnis karena Ibundanya. Memulai syuting sinetron pertama kali sejak usia sembilan tahun, Nikita kini mempunyai bisnis mulai dari properti sampai kecantikan.

"Kita benar-benar buta dari dunia entertain dari umur delapan tahun tuh iklan, sembilan tahun sinetron, kita benar-benar buta sampai akhirnya kita belajar," ujar Nikita Willy kepada Maia Estianty, dilansir kanal YouTube Maia Al El Dul TV pada Selasa (7/12/2021).

"Kita learning by doing saja di dunia entertain, ditipulah segala macam kita lewati itulah. Ya sampai sekarang ini." tambahya.

Di usianya yang kala itu masih18 taun, penghasilan dari sinetron Nikita Willy semakin banyak. Lalu ibundanya berinisiatif menginvestasikan sebagian penghasilan Nikita Willy untuk membeli properti.

"Jadi kita belikan ke properti. Properti kan enggak semua ditinggali, kita sewa-sewain, kita jual beli," ujar Nikita.

Di usia 18 tahun dan telah melakukan jual beli properti melalui penghasilannya, Nikita Willy ternyata mengaku tak terlalu mengerti dengan detail. Namun, melalui ibunda lah, ia banyak belajar tentang investasi.

"Enggak mengerti detail, cuma tahu itu hasil dari aku, hasil kerja keras aku. Ternyata hasil kerja keras ini kalau dijadikan properti, kalau dijual naik terus akan jadi investasi juga buat aku," jelas istri Indra Priawan ini. (ara)


0 Comments

BERITA TERKAIT

To Top