Travel

Phinisi di Labuan Bajo. (komodorental)

Ini Destinasi Wisata Romantis yang Kerap Dikunjungi Artis-artis Indonesia

Ini Destinasi Wisata Romantis yang Kerap Dikunjungi Artis-artis Indonesia

JAKARTA, spost.id- Destinasi wisata Indonesia yang melimpah dengan keindahan alamnya yang tidak ada dua nya. Apalagi Indonesia sebagai negara tropis, kepulauan dan zona lingkar api. Maka tidak heran kekayaan alam dan pemandangan alam di Indonesia sangat Indah.

Keindahan wisata alam inilah yang membuat banyak turis asing atau mancanegara datang hanya untuk menjelajahi keindahan alam yang Indonesia miliki.

Ternyata tidak hanya turis asing saja yang menyukai pesona indahnya Indonesia. Melainkan banyak selebritis Indonesia pun sangat menyukai keindahan alam negaranya sendiri bahkan selebritis Indonesia menjadikan destinasi wisata sebagai tempat untuk quality time bersama pasangan, teman maupun keluarga.

Melansir dari akun Instagram @Pesona.Indonesia menjelaskan bahwa banyak selebritis Indonesia yang menjadikan destinasi Indonesia sebagai tempat untuk liburan atau honeymoon bersama pasangannya. Berikut beberapa selebritis yang sedang liburan romantis di destinasi wisata Indonesia.

1. Raffi Ahmad & Nagita Slavina

Top Couple Selebritis Indonesia ini memilih liburan di Nihi Sumba. Sebuah resor eksklusif di Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur tepatnya di pesisir pantai selatan Nusa Tenggara Timur.

Resort yang terkenal sebagai destinasi eksklusif sebelebritas dunia yang kerap dikunjungi pesohor Hollywood seperti Jennifer Lawrence, Cooke Maroney, Christian Bale, Chris Hemsworth. Tidak hanya menjadi destinasi favorit selebritas dunia, selebritas Indonesia seperti Sultan Andara atau yang lebih dikenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun menjadikan Nihi Sumba Island sebagai destinasi favorit keluarga Sultan Andara ini.

2. Amar Zoni & Irish Bella

Selanjut ada model, penyanyi dan presenter di Indonesia yang memilih destinasi liburan di Labuan Bajo. Mungkin sudah tidak perlu lagi keindahan pesona alam Labuan Bajo bahkan sudah dianggap sebagai surganya Indonesia.

Apalagi destinasi ini merupakan gerbang menuju Taman Nasional Komodo yang menyimpan keindahan alam yang menakjubkan dan hewan purba yang mendunia. Mulai dari hewan endemik komodo di Pulau Rinca dan Pulau Komodo, deretan pulau eksotis, keragaman hayati bawah laut, hingga pantai aduhai,

3. Atta & Aurel

Selebritis yang terkenal dengan Content Creator atau Youtuber berpenghasilan tertinggi di Indonesia. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memilih honeymoon di Bromo.

Salah satu destinasi wisata yang terkenal di Indonesia tepatnya berada diantara kabupaten Lumayang, Kabupaten Malang, Kabupaten Pasuruan dan Kabupaten Probolinggo ini menawarkan pesona alam yang menakjubkan tidak hanya padang pasir, savana dan kawah gunung berapi saja di Bromo ini masih banyak beberapa panorama lainnya yang ditawarkan.

Apalagi menikmati matahari terbit atau golden sunrise menjadi hal yang paling banyak dicari oleh para wisatawan. Maka tidak heran jika pasangan sebebitis ini memilih honeymood di Bromo.

4. Ibnu Jamil & Ririn Ekawati

Pasti sudah tidak asing lagi dengan selebritis ini yang sudah seliweran di layar kaca membintangin beberapa film atau presenter di dunia hiburan Indonesia. Ibnu Jamil dan istrinya Riri Ekawati memilih menghabiskan waktu liburan bersama ke destinasi wisata Bintan.

Pulau Bintan ini sangat eksotis, pemandangan alamnya yang sangat indah ini bagaikan sedang di luar negeri. Bintan juga sebagai destinasi andalan di Kepulauan Riau dan terkenal dengan deretan resor mewahnya, lapangan golf kelas dunia dan keindahan pesisir pantainya yang menakjubkan.

5. Danius Sinatria & Donna Agnesia

Terakhir ada pasangan yang sangat romantis dan hubungan pasanngan ini jauh dari gosif yang tidak mengenakan ini, yakni selebritas Danius Sinatria dan Donna Agnesia yang memilih liburan di Lombok.

Pulau yang terletak di Nusa tenggara Barat ini mempunyai salah satu pulau yang memiliki ragam wisata terkhusus dengan kekayaan alamnya yang mengagumkan, mulai dari wisata ekstrim seperti wisata Gunung Rinjani, hingga wisata halal yang terkenal religi seperti wisata masjid Islamic Center. (Ulf)


0 Comments

BERITA TERKAIT

To Top