Travel

J-Sky Ferris Wheel. (travelpromo)

Nikmati Sensasi Dinner di Ketinggian dengan View Kota Jakarta!

Nikmati Sensasi Dinner di Ketinggian dengan View Kota Jakarta!

JAKARTA, spost.id- Jakarta tidak akan pernah habisnya mengeluarkan tempat wisata yang hits, cozy dan tentunya instagramable. Tidak hanya Moja Museum, Muesum Macam dan Taman Kota tetapi masih banyak lagi tempat wisata hits di Jakarta. J-Sky Ferris Wheel juga tidak mau kalah viralnya dengan tempat wisata yang lainnya.

J-Sky Ferris Wheel, menaiki bianglala setinggi 69 meter ini akan memberikan pengalaman yang berbeda. Apalagi bianglala ini diklaim sebagai yang tertinggi di Indonesia dan sudah mencetak rekor MURI. Dan juga, tampil sebagai bianglala pertama berkonsep lifestyle.

Bianglala yang mempunyai 32 kabin dengan fitur yang beragam ini tampil berbeda. Selain kabin biasa, ada juga kabin khusus untuk karaoke, makan malam, dan kabin disabilitas.

Ada hal yang menarik, semua kabin di bianglala J-Sky Ferris Wheel sudah lengkap dengan penyejuk udara atau AC. Intinya, selain bisa menikmati lanskap Jakarta dari ketinggian, pengunjung bisa memilih kabin sesuai selera.

Pengen mencoba sensasi dinner dengan pasangan? Cobalah dinner di J-Sky Ferris Wheel, dijamin dinner kamu sama pasangan akan jauh romantis dan tentunya sangat berkesan.

Atau kamu suka bernyanyi? Bisa juga menikmati sensansi karaoke di bianglala ini. Selain itu, masih banyak bianglala yang lainnya seperti bianglala khusus penyandang disabilitas atau fitur menariknya, termasuk opsi pemotretan pre-wedding berlatar indahnya panorama Kota Jakarta.

J-Sky Ferris Wheel merupakan tempat wisata yang ideal bagi segala usia. Termasuk tujuan wisata keluarga terbaik di Jakarta. Untuk keamanannya tidak perlu di khawatirkan, wahana kincir angin ini aman karena didesain oleh perusahaan yang juga membangun wahana serupa di Jepang. Cocok untuk segala usia, tidak terkecuali bayi dan orang berkebutuhan khusus.

J-Sky Ferris Wheel ini merupakan bagian dari Aeon Mall Jakarta Garden City. Lokasinya berada di Jl. Boulevard Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur. Bianglala ini buka setiap hari pukul 10.00-22.000 WIB untuk hari biasa atau weekday sedangkan hari libur atau weekend buka pukul 10.00-24.00 WIB.

Untuk harga tiket J-Sky Ferris Wheel beragam. Harga tiket reguler Rp55.000-Rp66.000 tergantung weekday atau weekend. Selain itu, ada tiket couples atau berpasangan Rp 165.000, tiket keluarga kapasitas 6 orang Rp 330.000. Serta J-Sky Rhythm (kabin karaoke berkapasitas 2 orang), harga tiketnya Rp 200.000.

Sebagai salah satu destinasi wisata favorit di Jakarta, maka tidak heran kalau ramai diserbu oleh pengunjung terutama sore hari. Momen sunset menjadi alasan utama karena panorama kota dari ketinggian semakin indah dengan kerlap kerlip lampu. Sangat instagramable dan cocok bagi para milenial yang gemar berfoto selfie.

Tidak hanya itu, J-Sky Ferris Wheel memiliki Love Padlock atau Gembok Cinta yang berada di pagar J-Sky. Pengunjung bisa menulis nama di badan gembok sebagai tanda cinta, mirip di N Seoul Tower, Korea Selatan. Selebihnya, objek wisata ini terhubung langsung dengan mal terkenal di Jakarta. J-Sky Ferris Wheel ini letaknya di lantai tiga atau lantai paling atas di Aeon Mall Jakarta Garden City.(Ulf)



0 Comments

BERITA TERKAIT

To Top