Olahraga

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoejoedibjo / Foto: Instagram

Momen Romantis Kevin Sanjaya Lamar Valencia Tanoesoedibjo di Jakarta International Stadium

Momen Romantis Kevin Sanjaya Lamar Valencia Tanoesoedibjo di Jakarta International Stadium

JAKARTA, spost.id- Momen manis terjadi di Jakarta International Stadium pada Selasa (2/8/2022). Tempat itu menjadi saksi bagi pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo saat melamar kekasihnya yakni Valencia Tanoesoedibjo.

Prosesi lamaran itu berlangsung bertepatan dengan hari ulang tahun Kevin. Dilihat dari foto kebersamaan Kevin dan Valencia, dua sejoli itu tersenyum semringan sepanjang acara.

Teman-teman terdekat Kevin juga ikut mengabadikan momen sakral tersebut, salah satunya pebulutangkis Marcus Fernaldi Gideon. Dia membagikan potret bersama Kevin, Valencia, dan Hendra.

"Selamat ulang tahun," tulis Marcus.

"Selamat ulang tahun dan selamat," kata Hendra lewat unggahan Instagram Story.

Sementara itu, Valencia Tanoesoedibjo mengaku kaget dengan lamaran Kevin Sanjaya. Pasalnya saat itu dia yang berencana memberikan kejutan untuk kekasihnya yang berulang tahun.

"Mikir mau surprise-in orang ulang tahun, kenapa malah jadi yang disurprisin ya," tulis Valencia Tanoesoedibjo dikutip dari Instagram Story pribadinya, Rabu (3/8/2022).

Valencia terlihat anggun dalam balutan dress berwarna silver. Sedangkan Kevin tampil gagah dengan mengenakan kaos putih dan blazer biru serta celana putih. Suasana romantis menyeruak kala Kevin Sanjaya berlutut dan menggenggam tangan Valencia Tanoesoedibjo di tengah lapangan.

Lapangan JIS juga ikut disulap bak altar yang lengkap dengan hiasan bunga berwarna putih. Betapa bahagianya Kevin saat cincin yang ia sodorkan diterima oleh Valencia. Ini menjadi gerbang pembuka bagi keduanya untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

"Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo 02|08|2022 SHE SAID YES!," tulisan dalam layar yang ada di JIS. (van)


0 Comments

BERITA TERKAIT

To Top