Nasional

Ilustrasi pelecehan seksual / Foto: Freepik

Lagi! Viral Dosen Gunadarma Chat Mesum ke Mahasiswi, Begini Kronologinya

Lagi! Viral Dosen Gunadarma Chat Mesum ke Mahasiswi, Begini Kronologinya

JAKARTA, spost.id- Ramai di jagat media sosial diduga salah seorang Dosen dari Universitas Gunadarma melakukan pelecehan seksual ke beberapa mahasiswi.

Heru Purnomo, SE, MM, salah satu oknum Dosen Universitas Gunadarma yang melakukan pelecehan seksual kepada beberapa mahasiswi di Universitas Gunadarma.

Kini baru diketahui dua korban pelecehan, mungkin saja korban-korban lainnya ada namun belum dapat dijangkau atau para korban belum berani atau sanggup berbicara.

Heru Purnomo adalah alumnus S1 Universitas Gunadarma 1997 dan alumnus S2 Universitas Gunadarma tahun 2004. Saat ini Oknum Dosen itu masih aktif mengajar di 5 kelas di Universitas Gunadarma; 4 kelas jurusan Sistem Informasi dan 1 kelas jurusan Manajemen.

Kami yakin bukan hanya Heru Purnomo, dosen yang melakukan pelecehan seksual di Universitas Gunadarma begitu bunyi keterangan dilansir dari laman Instagram anakgundardotco.

Seperti dua tahun lalu, kami berhasil mengungkap seorang Dosen bergelar Profesor yang bernama John Foeh. Profesor yang mengajar di Universitas Gunadarma itu juga terungkap melakukan banyak pelecehan di beberapa tahun lamanya, dari mulai melalui pesan WhatsApp hingga fisik.

Di kampus lain mungkin juga ada pelecehan seksual yang pelakunya seorang dosen, namun para korban tak memiliki tempat untuk berbicara atau para korban masih ketakutan.

Dengan postingan ini, kami mengecam perbuatan tercela pelaku. Dan kami menuntut agar @gunadarma segera melaksanakan semua pasal di Permendikbud Nomor 30 tahun 2021. Diharapkan @kemdikbud.ri dapat menekan pihak Universitas Gunadarma agar secepatnya Permendikbud tersebut terealisasi.

Kilat.com berhasil merangkum komentar netizen:

"Auto di pecat si wkwkwkw," ujar akun @heyybrotha_

"Heru heru, ada aja kelakuan," seru akun @sihatablw.

"Jaga adab pak malu ah," imbuh akun @bulanparamitha.

"ditunggu pake baju oren nya," kata akun @alfazdn_ (ara)


0 Comments

BERITA TERKAIT

To Top