Hiburan

Potret Bonge bersama selebriti Indonesia / Foto: Instagram

Nggak Kapok! Baim Wong Kembali Panen Hujatan Usai Sebut Bonge Monyet

Nggak Kapok! Baim Wong Kembali Panen Hujatan Usai Sebut Bonge Monyet

JAKARTA, spost.id- Baim Wong kembali menuai hujatan netizen karena sikapnya terhadap Bonge. Ia melontarkan kata-kata binatang kepada ikon Citayam Fashion Week yang tengah menyelami popularitas tersebut.

Kejadian itu bermula saat Bonge berkumpul bersama deretan selebriti populer Tanah Air. Selain Baim Wong, ada pula Paula Verhoeven, Irfan Hakim, Rizki DA, Rizal Armada.

Dilansir dari unggahan video di akun TikTok Bonge @bonge_saputra, dia lantas meminta para pesohoran yang ada di hadapannya memberikan satu kata untuk dirinya.

"Kak Baim, satu kata dong untuk Bonge," kata Bonge dalam video dikutip pada Jumat (5/8/2022).

Namun, Baim membuat terkejut karena berkata kasar dan menyebut Bonge dengan kata monyet. Bonge pun memberi respon terkait ucapan tersebut dengan menyematkan emoji wajah menangis.

"Eee monyet," jawab Baim Wong.

Kemudian Bonge beralih ke presenter kondang Irfan Hakim. Remaja asal Cilebut, Bogor itu mendapat kata-kata "Harum". Sedangkan saat bertanya ke Paula Verhoeven, Bonge disebut Bar-bar.

"Bar-bar!" ujar Paula Verhoeven.

Rizal Armada juga tidak luput dari sasaran pertanyaan remaja itu. Uniknya, Rizal malah memberikan nasihat yakni meminta Bonge agar jangan menenggak minuman keras. Patuah serupa juga disampaikan Rizki DA. Dia turut mendoakan supaya Bonge menjadi lelaki sholeh.

"Jangan mabok ya Nge," kata Rizal Armada.

Namun, netizen tentu saja salah fokus dengan pesan yang disampikan Baim Wong. Mereka merasa candaan tersebut sudah keterlaluan. Oleh karena itu banyak yang meminta bapak dua anak itu untuk lebih mengontrol ucapannya. (van)


0 Comments

BERITA TERKAIT

To Top