Nasional

Pemain sepak bola Brighton & Hove Albion Marc Cucurella terjatuh di lapangan saat pertandingan antara Brighton Hove & Albion melawan Aston Villa dalam Liga Premier di The American Express Community Stadium, Brighton, Britain, Sabtu (26/2/2022). Foto. ANTARA FOTO/REUTERS/Dylan Martinez/aww/cfo (REUTERS/DYLANMARTINEZ)

Salip Manchester City, Marc Cucurella Resmi Gabung The Blues Chelsea

Salip Manchester City, Marc Cucurella Resmi Gabung The Blues Chelsea

JAKARTA, spost.id- Bek tengah Brighton & Hove Albion Marc Cucurella, resmi berlabuh ke Chelsea.

"Menyusul laporan dari berbagai media sepanjang pekan ini, kami dapat mengonfirmasi bahwa kesepakatan dengan Brighton & Hove Albion untuk penandatanganan Marc Cucurella telah tercapai," bunyi pernyataan Chelsea.

Belum diketahui berapa uang yang harus dikeluarkan Chelsea untuk mendapatkan Cucurella. Sejauh ini berhembus kabar bahwa Chelsea menghabiskan uang 60 juta paun lebih, atau mencapai Rp 1 triliun.

Transfer Cucurella ke Chelsea mencuat dalam beberapa hari terakhir. Raksasa London menyalip pergerakan Manchester City, yang lebih dulu mengejarnya.

The Citizens cuma menawar 40 juta paun, yang tak disetujui Brighton. Chelsea kemudian maju, dan membuat kesepakatan personal dengan Cucurella. Kemudian, Chelsea dikabarkan sudah sepakat dengan Brighton.

"Saya sangat senang. Ini adalah kesempatan besar bagi saya untuk bergabung dengan salah satu klub terbaik di dunia dan saya akan bekerja keras untuk bahagia di sini dan membantu tim," kata Cucurella.

Hadirnya pemain berusia 24 tahun itu diharapkan bisa menjadi solusi menguatkan lini belakang setelah kehilangan Andreas Christensen dan Antonio Ruediger. Cucurella besar kemungkinan akan tandem dengan Kalidou Koulibaly. (cen)


0 Comments

BERITA TERKAIT

To Top