Hiburan

Teuku Ryan dan Ria Ricis umumkan nama anak. Dok. YouTube Ricis Official

Anak Ria Ricis dan Teuku Ryan Viral Disebut Baby Moana, Ini Alasannya

Anak Ria Ricis dan Teuku Ryan Viral Disebut Baby Moana, Ini Alasannya

JAKARTA, spost.id- Usai melahirkan anak pertamanya, Ria Ricis dan Teuku Ryan merasa kebahagiaannya sudah sangat lengkap dengan kehadiran buah hatinya itu.

Kini netizen penasaran dengan nama asli anak pertama Ria Ricis dan Teuku Ryan. Baru-baru ini keduanya resmi mengumumkan nama asli dari buah hatinya.

Cut Raifa Aramoana. Ria Ricis dan Teuku Ryan mengatakan bahwa nama cantik itu adalah gabungan tiga unsur nama.

"Alhamdulillah hari ini kita baru menjalankan akikah baby Cut Raifa Aramoana," kata Ria Ricis dalam acara akikah di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Jumat (5/8/2022).

Sementara itu menjabarkan tiga nama sang anak pertama, Teuku Ryan menyebut ada tiga unsur. Mulai dari Keluarga, Agama dan Tokoh Kartun yang berhubungan dengan laut.

"Cut itu marga aku dari Aceh ya. Raifa sebuah kebaikan kita bijaksanaan insya akan baik sebuah kebaikan Aramoana jalan kecil menuju laut, Aramoana dia itu kan orang orang baik," kata Teuku Ryan.

"Cut itu diambil dari suami, Raiva itu kita ambil dari agama islam tentunya artinya kebaikan kebijaksanaan insya Allah serba baik. Aramoana kita ambil dari bahasa Polinesia artinya jalan kecil menuju lautan karena ibu bapaknya suka main di laut jadi harapan kami anak kami suka main di laut, dekornya dekor laut," lanjut Ria Ricis.

Sementara itu, Ria Ricis mengaku sempat bertanya ke pasangan selebriti lain saat kolaborasi konten. Dan ia mendapatkan saran dari Ustadz Syam agar memberi nama keren sekaligus bermakna.

"Ria sampe ketemu nama kayaknya nggak ada, karena ibunya suka nama yang unik lucu kemarin kita sempet sharing waktu kita collabs sama pasangan lain. Terakhir sama ustadz Syam beliau mengatakan menyarankan bahwa nama itu jangan hanya keren artinya juga baik akhirnya namanya kita gabungkan dari tiga tadi dari marga ada agama ada yang keren juga ada," papar Ria Ricis.

Bicara panggilan sang anak, Ryan akui memberi panggilan Moana. Sebelumnya Ria Ricis memberi panggilan pada sang bayi dengan sebutan Baby R kemudian memilih nama Moana.

"Moana," kata Ryan.

"Mengapa kita sebut Baby R nama depannya R (itu) Raiva dan memang harapan kita bapaknya R ibunya R anaknya juga R. ternyata panggilan Moana lebih lucu aku juga nonton kartun Moana, anak laut juga jadi panggilannya Moana," kata Ria. (dav)


0 Comments

BERITA TERKAIT

To Top