Kesehatan

Pengobatan Brahmana Sanjaya. Dok. Helo

Viral Pengobatan Alternatif Brahmana Sanjaya Klaim Sembuhkan Pasien Pakai Satu Jari

Viral Pengobatan Alternatif Brahmana Sanjaya Klaim Sembuhkan Pasien Pakai Satu Jari

JAKARTA, spost.id- Media sosial sedang menyorot salah satu pengobatan alternatif Brahmana Sanjaya yang berlokasi di Bekasi.

Padepokan Brahmana Sanjaya sangat familiar bagi orang-orang yang terbiasa berobat di pengobatan tradisional. Pemilik aslinya pun bernama Sanjaya, ia adalah anak muda yang mengelola pengobatan tersebut.

Pengobatannya terkenal karena bersifat tradisional serta memakai teknik yang unik dan hanya ada di sana.

Sering orang-orang datang karena mengalami gangguan kejiwaan atau stress akan ditangani secara cepat dan tepat dan review yang dikemukakan pelanggan pun amat memuaskan.

Baru-baru ini mencuat video Sanjaya merekam saat dirinya sedang memberikan pengobatan.

"Sebenernya bapak hanya asam lambung, tuh bener kan," ucap Sanjaya sembari mentotok satu titik di tubuh pasiennya di dalam video tersebut.

Kameramen pun bertanya.

"Mau nanya, katanya pengobatan Brahmana Sanjaya ini sama kaya pengobatan yang lagi viral itu?" ucap kameramen.

"Kalau tanggapan saya, nggak terlalu mengikuti alur cerita mereka. Tapi yang saya tahu, namanya pengobatan medis dan non-medis itu sangat berbeda. Non medis tanpa sentuhan, medis dengan sentuhan," ucap Sanjaya.

Ia pun melanjutkan bahwa dua hal itu sangat berbeda.

"Tapi yang saya lakukan adalah metafisika sentuhan seperti ini (sembari menotok dan menyentuh pasien) beda sama yang lagi viral, tiba-tiba muncul keris dan benda-benda aneh," lanjutnya.

Tak hanya satu pertanyaan, kameramen masih melontarkan jawaban tak puas.

"Coba kita bisa minta buktinya gak?" ucapnya.

"Pembuktian dari Brahmana Sanjaya hanya dengan satu jari guys, tanpa menggunakan alat apapun. Setrum tidak ada, hanya satu jari dan berusaha membuat pasien sembuh dengan satu sentuhan," tandas Sanjaya dari pertanyaan tersebut. (dav)


0 Comments

BERITA TERKAIT

To Top