Olahraga

Pemain Barcelona berikan semangat untuk anak indonesia / AFP

Viral di Medsos! Pemain Putri Barcelona Beri Semangat Anak Indonesia: Jangan Pernah Berhenti Bermimpi

Viral di Medsos! Pemain Putri Barcelona Beri Semangat Anak Indonesia: Jangan Pernah Berhenti Bermimpi

JAKARTA, spost.id- Alexia Putellas yang merupakan salah satu pemain Putri dari Barcelona berhasil dibuat tersanjung oleh anak Indonesia yang mengidolakannya. Rasa tersanjung yang dimilikinya ternyata membuatnya memberikan sebuah semangat yang saat ini tengah viral di media sosial.

Kabar itu berawal dari sebuah unggahan akun Bisnis Bola yang menayangkan seorang anak asal Temanggung yang merupakan festival U-12 Putro dengan nama Kinan yang memang mengidolakan Alexia Putellas.

Dikisahkan dalam unggahan tersebut Kinan tak mau bertanding jika tak menjadi kapten. Setelah ditetapkan sebagai kapten, Kinan malah bingung menentukan posisi bermain seusai tos koin di hadapan wasit.

Awalnya kicauan tersebut tak menjadi sorotan. Tak banyak pula interaksi yang terjadi dalam unggan tersebut. Namun situasinya berubah 360 derajat setelah Putellas memberi komentar kicauan tersebut.

"Kinan, semoga suatu saat saya bisa berkunjung ke Indonesia dan kita bisa bertemu atau mungkin di Barcelona, main bola bersama [emoticon senyum]. Teruslah bekerja keras dan jangan pernah berhenti bermimpi," tulis Putellas.

Hingga Sabtu (6/8) pukul 12.10 WIB, komentar dari pemain 28 tahun asal Spanyol tersebut disukai 10,7 ribu akun, mendapat 2.140 retweet, dan 278 komentar yang semuanya bernada positif. (nda)


0 Comments

BERITA TERKAIT

To Top