Travel

Glamping Aestetic (Foto: official instagram @niracampervillage)

Cocok untuk Healing, Ini 5 Rekomendasi Glamping Aesthetic di Indonesia

Cocok untuk Healing, Ini 5 Rekomendasi Glamping Aesthetic di Indonesia

JAKARTA, spost.id- Bosan dengan tempat wisata yang itu-itu saja? Yuk, cobain liburan yang sejuk, nyaman dan tentunya Aesthetic. Sekarang sudah banyak glamping atau berkemah yang menawarkan fasilitas mewah yang menyaingi hotel bintang 5.

Lokasi glamping yang dekat dengan alam biasanya menjadi daya tarik tersendiri bagi para pendaki yang selalu mencari kenyamanan.

Berikut ini rekomendasi tempat glamping terbaik.

1. Nira Camper Village, Yogyakarta

Glamping ini berbentuk gelembung transparan yang menawarkan suasana glamping yang berbeda. Terletak di Klegen, Desa Ukirsari, Kanklinan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Gelembung glamping Nila Camper Village berbentuk seperti igloo di tengah sawah.

Bentuk tenda gelembung transparan memungkinkan para tamu untuk melihat bintang dengan jelas di malam hari. Meski terlihat ringan, namun bubble tent ini dibuat seperti tenda dengan bahan plastik super kuat. Pilihan gelembung glamping di Nila Camper Village ini cocok untuk mereka yang mencari pengalaman menginap yang unik.

2. Legok Kondan Lodge, Ciwidey, Bandung

Legok Condang Lodge, berkonsep glamping yang dekat dengan guest house di Ubud, Bali. Glamping ada di Jl. Raya Ciwidey-Patenggang KM. 39. Glamping Legok yang terkenal terletak sekitar 11 km dari Kawah Putih.

Ada 9 jenis tenda untuk glamping, dan para tamu dapat memilih sesuai dengan anggaran dan fasilitas mereka. Tentunya setiap tenda dilengkapi dengan fasilitas seperti ketel, perlengkapan mandi, TV kabel, Wi-Fi, telepon, sarapan, dan layanan antar jemput dari tempat parkir ke tenda.

3. Glamping Sandat Tents, Bali

Resor glamping pertama di Bali ini memiliki total 8 tipe desain cantik. Lima tenda mewah bergaya safari memiliki kolam renang pribadi. Di sisi lain, ada tiga tenda bergaya Lumbung setinggi dua lantai dan memiliki suasana romantis. Sandat Glamping Tens adalah Jl. Subak, Sala, Banjar Sala, Pejeng Kawan, Ubud, Bali

4. Trizara Resort, Lembang, Bandung

Glamping di Trizara Resort menjadi pilihan bagi Anda yang ingin menikmati suasana khas pegunungan dan udara segar tanpa ragu. Ada 47 tenda dalam dua konfigurasi berbeda yang dibangun seperti kamar hotel di alam. Setiap tenda di sini memiliki fasilitas hotel bintang lima, termasuk ranjang empuk dan bantal, selimut tebal, kamar mandi dengan pancuran dan air panas, serta WiFi berkecepatan tinggi. Glamping Trizara Resort adalah Jl. Cihideung Gombong, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat dan Jawa Barat.

5. The Canopi, Kepulauan Riau

Bintan di Kepulauan Riau memiliki tempat glamping yang sangat menarik, The Kanopi. Resor ini memiliki 41 tenda safari dengan 5 tipe kamar berbeda. Tenda Taman, Tenda Safari, Tenda Pemandangan Laguna, Tenda Deluxe Pemandangan Laguna, Tenda Glamping Deluxe. Selain itu, resor ini adalah rumah bagi arena rekreasi laguna air asin pertama di Asia Tenggara, Crystal Lagoon, yang menawarkan berbagai kegiatan air termasuk berenang, kayak, wakeboarding, dan jet-ovator. Glamping berlokasi di Jln. Kawasan Wisata Raya Haji KM 01, Teluk Sebong Lagoi, Bintan, Kepulauan Riau. (ulf)


0 Comments

BERITA TERKAIT

To Top