Olahraga

5 Kunci Sukses Timnas Indonesia U-16 Kalahkan Vietnam U-16 di Piala AFF U-16 2022. (Foto: Twitter/AFFPresse)

Tak Senang Vietnam Lolos ke Semifinal AFF U-16 2022, Netizen Indonesia Banjiri Komentar Instagram FA Malaysia

Tak Senang Vietnam Lolos ke Semifinal AFF U-16 2022, Netizen Indonesia Banjiri Komentar Instagram FA Malaysia

JAKARTA, spost.id- Merasa kecewa karena Vietnam lolos ke semifinal Piala AFF U-16 2022, netizen Indonesia pun langsung menyerbu akun Instagram milik FA Malaysia.

Sebagaimana diketahui, babak penyisihan grup Piala AFF U-16 2022 baru saja tuntas pada Senin (8/8/2022). Myanmar menjadi pemuncak grup C dan lolos ke semifinal menjadi lawan Timnas Indonesia U-16.

Ketum PSSI, Iwan Bule menjawab keluhan Vietnam dan harga tiket Piala AFF U-16 2022

Sementara Malaysia yang diharapkan bisa mengalahkan skuad Australia, justru hanya bermain imbang 2-2, sehingga gagal jadi juara grup dan tersingkir dari AFF U-16.

Ketika Malaysia bermain imbang melawan Australia dan mendapat satu poin, maka mereka telah mengumpulkan lima poin.

Sementara Vietnam yang meraih dua kali kemenangan, kini mengantongi enam poin dan unggul atas Malaysia. Vietnam menjadi runner-up terbaik dan melaju ke semifinal.

Hasil akhir ini membuat netizen Indonesia kecewa. Pasalnya, Vietnam sudah menjadi musuh bebuyutan Timnas Indonesia U-16.

Timnas Indonesia U-16 beruntung bisa comeback dan menang 2-1 atas Vietnam di babak penyisihan Grup Piala AFF U-16 2022, tapi siapa yang jamin hasil ini terulang lagi.

Sementara Malaysia yang diharapkan bisa menang atau menjadi runner-up terbaik, menyingkirkan Vietnam, kini justru gagal memenuhi harapan netizen Indonesia.

Alhasil, akun Instagram federasi sepak bola Malaysia, @famalaysia terpantau langsung diserbu oleh netizen Tanah Air, yang merasa tidak terima Vietnam lolos ke semifinal AFF U-16.

Sumber: Indosport


0 Comments

BERITA TERKAIT

To Top