Nasional

Korban bersama keluarga berada di Polsek Cikarang Barat melaporkan kasus pembegalan yang menimpanya. (Foto: Eka Jaya/Kilat.com)

Tukang Bubur di Bekasi Jadi Korban Begal, 3 Kali Disabet Sajam, Begini Kronologinya

Tukang Bubur di Bekasi Jadi Korban Begal, 3 Kali Disabet Sajam, Begini Kronologinya

BEKASI, spost.id- Nasib nahas menimpa Saidi (20), tukang bubur di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, yang menjadi korban begal saat melintas Jalan Soekarno Hatta, Desa Kertamukti, Kecamatan Cibitung. Kejadian itu terjadi ketika ia baru saja berangkat berjualan pada Senin (8/8/2022) dini hari.

Saidi mengaku sempat tiga kali disabetkan senjata tajam (sajam) oleh satu dari empat orang pelaku yang memepet dirinya saat melintas di depan sebuah bengkel di jalan Soekarno Hatta, Kertamukti.

"Iya dipepet awalnya, terus ditendang. Sempet bacokin ke saya tiga kali saya berhasil ngelak, langsung kabur karena saya takut," ujar Saidi kepada Kilat.com, Senin (8/8/2022).

Menurutnya, pelaku berjumlah empat orang dengan bagian wajah ditutupi masker, berboncengan dua sepeda motor dan membawa dua bilah celurit.

"Saya lari ke steam sambil teriak minta tolong, tapi gak ada yang datang, nah pas motor udah dibawa kabur ada warga yang nyamperin bantuin," ucapnya.

Usai para pelaku kabur dengan membawa lari sepeda motor miliknya, Saidi dibantu warga mengambil gerobak bubur jualannya yang sempat di buang dipinggir jalan oleh pelaku.

"Gerobaknya diturunin, saya liat bekas tali juga di potong pake celurit itu sih kayanya," ungkapnya.

"Iya kalau luka gak ada, karena saya langsung kabur, tapi motor saya dibawa kabur, gimana ya gak bisa jualan lagi saya soalnya itu motor yang biasa saya pake jualan pak," ungkap Saidi penuh kepasrahan.

Sementara itu Kalim (40) keluarga korban juga mengatakan, kejadian yang menimpa anggota kelurganya itu bukan yang pertama. Sebelumnya tak jauh dari lokasi yang menimpa Saidi, juga pernah terjadi pembegalan terhadap tukang bubur lainnya.

"Iya bukan yang pertama, ada sekitar kurang lebih dua minggu yang lalu pernah juga ada kejadian tukang bubur sampai dibacok," kata Kalim.

Ia berharap, keamanan disepanjang jalur tersebut lebih ditingkatkan, terutama penerangan jalan, pasalnya selama ini jalur tersebut minim penerangan, dan banyak warga yang melintas dan beraktivitas pada waktu dini hari.

Saat ini, kasus tersebut sudah ditangani oleh Polsek Cikarang Barat, dan Polres Metro Bekasi. Dipimpin langsung Kapolsek Cikarang Barat, pihak kepolisian langsung terjun kelokasi guna melakukan olah tempat kejadian perkara. Namun hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Kontributor: Eka Jaya Saputra

Editor: Anggi


0 Comments

BERITA TERKAIT

To Top