Hiburan

Vania Nurfajrina (kir) dan violenza Jeanettte (Instagram/fajrinavania).

Dituding Jadi Pelakor di Rumah Tangga Violenzia Jeanette, Vania Nurfajrina Dipecat Secara Tidak Hormat

Dituding Jadi Pelakor di Rumah Tangga Violenzia Jeanette, Vania Nurfajrina Dipecat Secara Tidak Hormat

JAKARTA, spost.id- Violenzia Jeanette dituding selingkuh, dan Rheza Pahlawan diduga selingkuh dengan salah satu staf JVS.

Vania Nurfajrina sering disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam keluarga Violenzia Jeanette dan Rheza Pahlawan. Bahkan sempat diberitakan bahwa Vania Nurfagilina dikabarkan dipecat secara tidak hormat dari pekerjaannya.

"BLACKLIST ALERT! JVS Group sudah tidak bertanggung jawab atas segala perilaku yang dilakukan oleh pihak yang bersangkutan. Dengan ini, Vania Nurfajrina kami blacklist dari setiap multi bisnis JVS Group," tulis akun instagram @andynlaila

Sebagai informasi, Rheza Pahlawan merupakan suksesor JVS, sementara Violenzia Jeanette merupakan owner dari @woman_needs_luxury yang menjual tas-tas branded.

Diketahui, pernikahannya dengan Violenzia Jeanette ini telah dikaruniai tiga orang anak. Ternyata rumah tangga mereka pernah diterpa badai masalah dan nyaris kandas.

Namun, Violenzia mengungkapkan bahwa mengurus rumah tangga bukanlah tugas yang mudah. Dia dan Rheza selalu berusaha memperbaiki diri. (Ulf)


0 Comments

BERITA TERKAIT

To Top