Selebriti

Amanda Manopo / Foto: Instagram

Amanda Manopo Beri Sinyal Hengkang dari Ikatan Cinta, Arya Saloka Comeback?

Amanda Manopo Beri Sinyal Hengkang dari Ikatan Cinta, Arya Saloka Comeback?

JAKARTA, spost.id- Kabar mengejutkan datang dari Amanda Manopo. Artis berusia 23 tahun itu mengunggah sebuah postingan yang mengisyaratakan bahwa dirinya keluar dari sinetron Ikatan Cinta.

Dia membagikan sebuah foto dirinya dalam balutan pakaian serba ungu. Amanda Manopo kemudian membubuhkan kalimat perpisahan dalam bahasa asing pada keterangan foto tersebut.

"Adeus i c," tulis Amanda Manopo, dikutip pada Senin (15/8/2022).

'Adeus' merupakan kata dari Bahasa Portugis yang memiliki arti selamat tinggal. Sedang 'i c' diduga sebagai inisial dari Ikatan Cinta.

Tidak lama kemudian, mantan kekasih Billy Saputra itu kembali membagikan foto lain dengan pernyataan yang menghebohkan. Amanda Manopo mengatakan tegas dengan pilihannya. Hal ini disinyalir terkait mundurnya dia dari Ikatan Cinta.

"Fyi, sebentar lg, sabar aja, diriku melakukan kewajiban sampai dengan selesai," tulisnya.

Selain itu, Amanda Manopo juga menyinggung soal seseorang yang bakal kembali. Namun hal ini tak membuat dirinya mengurungkan niat untuk hengkang dari sinetron yang telah membesarkan namanya itu.

"Kalau sampai ada yang mau kembali, aku masih berada di keputusan aku. GBU," pungkasnya.

Netizen menduga bahwa sosok yang dimaksud Amanda Manopo adalah Arya Saloka. Sebelumnya, Arya Saloka lebih dulu mengumumkan keluar dari Ikatan Cinta karena merasa cerita dalam sineteron tersebut sudah tidak relavan. (van)


0 Comments

BERITA TERKAIT

To Top