Selebriti

Nathalie Holscher / Foto: Instagram

Cerai dari Sule, Nathalie Holscher Kepikiran Lepas Hijab

Cerai dari Sule, Nathalie Holscher Kepikiran Lepas Hijab

JAKARTA, spost.id- Nathalie Holscher mengungkapkan cerita mengujutkan soal gejolak batin yang ia hadapi pasca bercerai dengan Sule. Mantan disjoki itu mengaku sempat memiliki niat buruk yakni kembali melepas hijab.

Bukan tanpa alasan, Nathalie ingin kembali memperlihatkan mahkota indahnya kepada publik demi mencari uang. Ia merasa akan lebih mudah mendapat pekerjaan jika melepas hijab.

"Ini ya Allah aku lagi diuji bener-bener, iman aku lagi diuji banget," kata Nathalie, dikutip dari kanak YouTube Ria Ricis pada Senin (22/8/2022).

Namun niat tersebut segera ia urungkan. Nathalie tak menampik bahwa kala itu imannya benar-benar sedang diuji. Dia lantas coba menguatkan diri untuk tetap mempertahankan aurat dengan mengingat buah hatinya.

"Kalau niat mungkin ada pikiran-pikiran jahat, seandainya gue lepas hijab gue bisa nyap-nyapan nih. Tapi gue mikir lagi ke depannya aku punya anak, aku gak mau kembali lagi ke yang dulu-dulu," ungkapnya.

Cerita wanita berdarah Belanda itu langsung membuat Ria Ricis dan suaminya iba. Mereka kemudian menyemangati Nathalie agar tetap teguh pada iman dan pendiriannya.

Nathalie Holscher bercerai dengan Sule pada 10 Agustus 2022. Dalam perceraian ini, Sule diwajibkan menafkahi buah hatinya bersama Nathalie, Adzam Sutisna sebsar Rp25 juta per bulan.


0 Comments

BERITA TERKAIT

To Top