Selebriti

Mita The Virgin / Foto: Instagram

Kerap Dicap Lesbian, Mita The Virgin Ungkap Fakta Mengejutkan

Kerap Dicap Lesbian, Mita The Virgin Ungkap Fakta Mengejutkan

JAKARTA, spost.id- Mita The Virgin menjadi salah satu selebriti Indonesia yang kerap diisukan sebagai penyuka sesama jenis. Hal ini lantaran Mita terlihat bergaya tomboi sehingga dituding tak doyan lelaki.

Wanita bernama asli Cameria Happy Paramita itu pun akhirnya angkat bicara. Rekan duet Dara ini menegaskan bahwa dirinya memiliki orientasi seksual yang normal, yakni menyukai pria. Namun, hingga saat ini ia memang belum menemukan pasangan yang tepat.

"Hujatan yang paling parah aku terima katanya nggak doyan cowok. Padahal aku doyan cowok," kata Mita The Virgin, dikutip dari program FYP pada Rabu (24/8/2022).

"Cuman belum dapat jodoh saja. Padahal sebenarnya doyan banget," sambungnya.

Mita mengaku harus memperkuat mental jika dihakimi publik karena penampilannya. Dia tidak menampik bahwa wanita tomboi bakal sering menuai komentar negatif, bahkan dicibir.

"Pastilah, yang namanya cewek tomboi berat sih. Pastinya kalau kita nggak kuat mental pasti orang akan terus men-judge," katanya.

"Karena fisik tomboi itu orang-orang mikir aneh-aneh pasti menyimpanglah. Pokoknya segala hal hujatan aku terima," llanjtnya.

Akan tetapi, Mita enggan ambil pusing dengan segala tuduhan soal dirinnya menyimpang. Dia merasa mentalnya sudah terbuntuk dalam menghadapi omongan buruk netizen yang dialamatkan kepada dirinya.

"Cuek saja. Mental aku sudah kebentuk, aku tomboi itu bukan dadakan. Dari kecil sudah. Bukan gara-gara pas jadi Mita The Virgin," pungkasnya.


0 Comments

BERITA TERKAIT

To Top