Gaya Hidup

Mary Kay Letourneau dan Vili Fualaau / Foto: Ist

Viral Kisah Pria Nikahi Guru yang Memperkosanya saat SD, Kini Punya 2 Anak

Viral Kisah Pria Nikahi Guru yang Memperkosanya saat SD, Kini Punya 2 Anak

JAKARTA, spost.id- Kisah mengejutkan sekaligus aneh datang dari pasangan bernama Vili Fualaau dan gurunya Mary Kay Letourneau. Pada 1997, Vili yang saat itu berumur 12 tahun pernah diperkosa oleh Mary yang sudah berumur 34 tahun.

Mary mengaku aksinya dilandasi oleh rasa cintanya kepada muridnya itu. Bahkan, Mary sempat dipenjara sebanyak dua kali karena telah memerkosa muridnya sendiri. Mirisnya, ia juga sampai hamil anak Vili yang saat itu masih duduk di bangku sekolah dasar.

Setelah dia keluar dari penjara, Mary tetap tidak bisa menahan obsesinya terhadap Vili. Ternyata, cinta Mary pada Vili tidaklah bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, Vili sebagai korban pemerkosaan juga menyukai Mary. Keduanya pun menjalin hubungan ilegal hingga Mary kembali hamil ketika usia Vili menginjak 15 tahun. Dia melahirkan anak keduanya dipenjara.

Mary dan Vili akhirnya menikah pada 2005. Namun di 2017, Vili dan Mary bercerai. Meski begitu mereka tetap memilih tinggal bersama demi anak-anak.

Meski telah bercerai, Vili masih setia mengurus Mary yang saat itu menderita kanker sampai meninggal pada 2020, tepatnya di usia 58 tahun. Sejak saat itu, Viki baru menyadari bahwa hubungannya dengan wanita yang telah memperkosanya itu adalah hal yang tidak benar.

Seorang sumber mengatakan bahwa Vili akhirnya memiliki perspektif yang berbeda setelah Mary meninggal. "Dia bisa melihat dengan jelas, dan menyadari bahwa hubungannya tidak sehat sejak awal," ucap sumber, seperti dikutip People, Selasa (27/8/2022).


0 Comments

BERITA TERKAIT

To Top