Travel

Ilustrasi Wisata Swiss. Dok. Instagram

Ini Fakta Unik dan Menarik di Swiss, Ada Menikah saat Tua sampai Perbatasannya

Ini Fakta Unik dan Menarik di Swiss, Ada Menikah saat Tua sampai Perbatasannya

JAKARTA, spost.id- Swiss adalah nagara negara yang sangat banyak diidam-idamkan para wisatawan dan backpacker.

Namun, taukah kamu bahwa Swiss memiliki beberapa fakta unik dan hal yang menarik diketahui.

Terletak di jantung Eropa, negara kecil yang kompak ini memiliki sejarah yang menarik dan netral.

1. Orang Swiss Menikah di Usia 30-an

Berdasarkan laporan Perserikatan Bangsa-Bangsa, usia rata-rata menikah untuk pria Swiss adalah 31,8 dan untuk wanita 29,5. Di sisi lain, The Local CH melaporkan bahwa tingkat perceraian di Swiss adalah sekitar 40%, dan menurut publikasi Central Intelligence Agency , usia rata-rata wanita Swiss untuk memiliki anak pertama adalah 30,4 tahun, yang menjadikan mereka wanita tertua. di Eropa untuk melakukannya.

2. Laboratorium Terkemuka di Dunia ada di Perbatasan Swiss

Laboratorium fisika partikel terkemuka di dunia CERN terletak di dalam perbatasan Swiss. Menemukan universitas di Swiss untuk siswa internasional akan menjadi pilihan yang sangat baik dan mudah karena gelar Swiss di STEM sangat bergengsi dan mereka menawarkan banyak beasiswa.

3. Ada 7000 Danau

Danau Swiss adalah yang terbaik untuk berenang dan Anda memiliki banyak pilihan. Dengan luas 580,03 km2 (224 sq mi), Danau Jenewa adalah danau terbesar di Swiss . Itu dibagi dengan Prancis (40,47% berada di dalam wilayah Prancis) di mana ia dikenal sebagai Lac Léman.

Danau terbesar sepenuhnya di Swiss adalah Danau Neuchâtel dengan luas permukaan 218,3 km2 (84 sq mi). Sebagian besar, air tawarnya sangat jernih sehingga Anda dapat minum dari sungai dan danau.


0 Comments

BERITA TERKAIT

To Top