Olahraga

Gelandang tim nasional U-19 Marselino Ferdinan (kedua dari kanan) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang timnas U-19 Korea Selatan dalam laga persahabatan di Daegu, Selasa (29/3/2022). Indonesia kalah 1-5 pada pertandingan tersebut. (ANTARA/HO/PSSI)

Marselino Ferdinan Dikejar-kejar Shin Tae-yong Gegara Ledek dengan Kata-kata Ini

Marselino Ferdinan Dikejar-kejar Shin Tae-yong Gegara Ledek dengan Kata-kata Ini

JAKARTA, spost.id- Momen yang mengundang gelak tawa saat perayaan kemenangan Timnas Indonesia atas Curacao.

Pelatih Shin Tae-yong pun mengejar-ngejar Marselino Ferdinan karena meledek dengan kata 'Bulgogi'.

Kejadian itu mengundang tawa terjadi setelah Timnas Indonesia menang 2-1 atas Curacao dalam laga persahabatan FIFA Matchday di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022).

Paara pemain Timnas Indonesia dan staf pelatih berondong-bondong ke pinggir lapangan untuk merayakan kemenangan bersama para penggemar yang hadir langsung di stadion.

Shin Tae-yong dan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan terlihat membentangkan bendera Merah Putih diiringi oleh chants "Shin Tae-yong Ale-ale" yang menggema di Pakansari.

Namun, di tengah kemeriahan itu, terdapat satu pemain Timnas Indonesia yang meneriakan kata "Bulgogi" berkali-kali hingga membuat Shin Tae-yong sadar dan menoleh.

Pemain itu ternyata Marselino Ferdinan, gelandang Persebaya yang telah dipercaya Shin Tae-yong di Timnas U-19, U-23 hingga senior.

Kejadian lucu itu viral di media sosial. Salah satu akun yang menunggah momen pengundang gelak tawa tersebut adalah @bolablankon via Instagram.

Kata "Bulgogi" kini identik dengan Shin Tae-yong. Selain merupakan nama dari salah satu makanan Korea Selatan, kata itu juga diucapkan Shin Tae-yong ketika menjadi bintang iklan produk makanan tersebut. (dav)


0 Comments

BERITA TERKAIT

To Top