Hiburan

Penampilan Amando Manopo saat menghadiri pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon (Tangkap layar: TikTok/Syahra)

Amanda Manopo Jadi Sorotan hingga Tuai Hujatan Gegara Tampil Seksi di Pernikahan Glenca-Rendi

Amanda Manopo Jadi Sorotan hingga Tuai Hujatan Gegara Tampil Seksi di Pernikahan Glenca-Rendi

JAKARTA, spost.id- Penampilan Amanda Manopo saat menghadiri pernikahan Glenca Chysara dengan Rendi Jhon kini menjadi sorotan publik lantaran cantiknya Manda ketika berada di acara tersebut.

Mengiringi Glenca dan Rendi berjalan ke pelaminan, Amanda mengenakan gaun berwarna kalem. Ia membiarkan rambutnya yang semi-panjang tergerai, dengan warna agak pirang.

Tak hanya menjadi sorotan karena kecantikannya, Amanda Manopo pun mendapat hujatan yang tidak sedikit dari warganet.

Hujatan tersebut dilontarkan netizen usai melihat gaun cantik yang dikenakan Amanda Manopo dinilai terlalu vulgar hingga menunjukkan belahan dada.

Foto dan video Amanda Manopo di pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon langsung viral dan tersebar di dunia maya termasuk instagram dan juga TikTok.

Pada foto dan beberapa video yang beredar di Youtube, Amanda Manopo menggunakan gaun berwarna moka panjang dengan belahan dada rendah dan sleeveless.

Baca Juga: KPK Sidik Kasus Korupsi Pembangunan Kantor DPRD Morowali Utara, Disinyalir Sudah Ada TersangkaKorupsi Pembangu

Tak hanya itu saja, gaun yang digunakan Amanda bermodel slit dengan belahan setinggi paha hingga memperlihatkan kaki jenjangnya yana mulus.

Bukan netizen indonesia jika tak berkomentar soal penampilan seorang publik figur. Momen Manda dalam pernikahan sahabatnya itu tuai pro dan kontra.

Ada yang menyebut penampilan Amanda kelewat seksi hingga belahan dadanya terlihat sangat jelas. Namun ada juga yang berkomentar gaun yang dikenakan Manda biasa - biasa saja.

Diketahui, pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon baru saja berlangsung pada Minggu, 20 November 2022. Warna kalem pada seragam para bridesmaid dengan warna taupe menyerupai palet ruby warm itu ternyata pilihan dari Glenca Chysara langsung.


0 Comments

BERITA TERKAIT

To Top